Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Angel Lelga Cemburu Lihat Adegan Ciuman Saat Syuting Film, Vicky Prasetyo: Aku Hot Banget

Selama menikah dengan Angel Lelga di tahun 2018, presenter Vicky Prasetyo sering membuat mantan istrinya marah, murka, dan cemburu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Angel Lelga Cemburu Lihat Adegan Ciuman Saat Syuting Film, Vicky Prasetyo: Aku Hot Banget
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama menikah dengan Angel Lelga di tahun 2018, presenter Vicky Prasetyo sering membuat mantan istrinya marah, murka, dan cemburu.

Terlebih ketika Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani proses syuting film 'Bisikan Arwah Mantan' di Semarang, Jawa Tengah di tahun 2018.

Vicky mengaku Angel sering marah dan cemburu kepadanya, terkait skenario dimana Vicky harua bermesraan dengan lawan main.

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Sempat Marah Saat Dirinya Beradegan Ciuman

Baca juga: Syuting Film Perdana, Vicky Prasetyo Tak Bisa Menahan Hasrat Lihat Wanita Lain di Depan Angel Lelga

"Ya karena pada saat itu ya kondisinya ya namanya hubungan suami istri lah gitu-gitu, cemburu sering ya," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021) malam.

"Ya cemburunya karena aku yang suka kebablasan aja sama lawan main wanita cantik," tambahnya.

Pria berusia 36 tahun itu mengaku harus bisa membagi hatinya dengan lawan main wanita, karena dasar profesionalisme pekerjaan saja.

BERITA TERKAIT

"Main sih aku tuh kalau main film pengen totoal gitu. Ya profesional aja. Jadi kalau maaf kalau film kan kadang-kadang diloloskan kan untuk kiss itu kiss bener gitu loh," ucapnya.

"Jadi ini momen aku untuk menunjukkan akting aku, jadi jangan salah gitu loh. Aku ada adegan sama Intan hot banget," tambahnya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Kolase TribunNewsmaker - Instagram @angellelga /KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG))

Lelaki yang saat ini suami Kalina Oktarani tersebut mengungkapkan hal yang membuat Angel sangat cemburu adalah ketika ia dan Intan Mitta, lawan mainnya beradegan mesra.

Vicky menjelaskan adegan tersebut adalah Intan duduk di pahanya. Ia membelai rambut Intan dan kemudian memeluk dari belakang, lalu mencium Intan didepan Angel.

"Jadi ya kita memainkan peran aja yaa bukan mengambil kesempatan dalam kesempitan," ungkapnya.

Sebelum adegan mesra itu, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut harus membangun chemistry dengan Intan. Sebab, ia tak mau adegan romantisnya tidak natural dan terlihat pemakaaan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akan Ajukan Itsbat Nikah Agar Pernikahannya dengan Kalina Disahkan Negara

Baca juga: Vicky Prasetyo Bongkar Hubungan Kalina Oktarani dan Ayahnya Tak Baik Sampai Tak Mau Jadi Wali Nikah

"Jadi saat adegan harus natural kalau dia itu adalah pacar saya dan kekasih saya, jadi mainnya dapat," katanya.

Vicky menilai, api cemburu dan seringnya konflik dengan Angel karena rumah tangga mwreka yang tak harmonis kala itu. Bahkan, mereka sempat marah besar di lokasi syuting.

"Ya pernah agak sedikit berantem lah terus dihadapkan scene romantis, ya kamo jadi baikan dan jadi cair lagi. Pas disuruh meluk, ya aku meluknya kenceng aku sengajain, padahal saat itu lagi berantem," jelasnya.

Oleh karena itu, Vicky Prasetyo merasa film perdananya yang berakting bersama Angel Lelga sangat berkesan dan tidak terlupakan.

"Film ini berkesan sih, harusnya ini sama Angel bisa nikmati sama-sama, meskipun sekarang kita udah ya secara agraris kita sudah pisah ya tapikan secara hidrolik hati mungkin tetap tertamam gitu loh," ujar Vicky Prasetyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas