Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Review Series The Falcon And The Winter Soldier Episode 1, Penuh Aksi Pertarungan Ala Marvel

Episode pertama serial terbaru produksi Marvel Studios 'The Falcon and The Winter Soldier' sudah tayang di Disney+ Hotstar, Jumat (19/3/2021).

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Review Series The Falcon And The Winter Soldier Episode 1, Penuh Aksi Pertarungan Ala Marvel
ISTIMEWA
Poster serial The Falcon and The Winter Soldier yang tayang 19 Maret 2021 di Disney+ Hotstar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM - Episode pertama serial terbaru produksi Marvel Studios 'The Falcon and The Winter Soldier' sudah tayang di Disney+ Hotstar, hari ini Jumat (19/3/2021).

Tribunnews.com mencoba memberikan sedikit ulasan untuk episode perdana serial tersebut.

Hal pertama yang dirasakan ketika menyaksikan episode perdana series tersebut seperti mengobati kerinduan aksi bertarung ala Marvel.

Penuh dengan aksi, teknologi mutakhir dan juga bumbu komedi di tengah pertarungan.

Meski sebelumnya ada serial WandaVision, episode perdan The Falcon and The Winter Soldier lebih bisa mengobati kerinduan, maklum sudah sekian lama tak ada film Marvel di layar lebar.

Episode perdana langsung disuguhkan dengan aksi Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barne (The Winter Soldier) melawan sebuah organisasi kejahatan.

Baca juga: Serial The Falcon and The Winter Soldier Bakal Tayang, Latarnya Usai Pertarungan Avengers: End Game

BERITA TERKAIT

Seperti yang sudah dijelaskan oleh Head Writer serial The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman dalam jumpa pers global beberapa waktu lalu.

Cuplikan serial The Falcon and The Winter Soldier di platform Disney+ Hotstar
Cuplikan serial The Falcon and The Winter Soldier di platform Disney+ Hotstar (Marvel Studios)

Bahwa serial tersebuf mengambil latar belakang setelah peristiwa Avengers: Endgame. Tepatnya ketika Captain America memberikan perisainya kepada Falcon.

Lawan yang dihadapi Falcon dan The Winter Soldier kali ini menginginkan keadaan bumi sebelum Thanos dan Iron Man menyentikan jari dengan 5 Infinity Stone atau yang akrab disebut 'Blip'.

Belum jelas organisasi apa yang menjadi musuh dua super hero kali ini, termasuk sosok Helmut Zemo yang diperihatkan hadir di trailer belum muncul di episode perdana ini.

Film ini fokus pada interaksi Sam dan Bucky yang sama-sama merupakan rekan terdekat dari Steve Roger.

Sesuai ucapan presiden Marvel Studios sekaligus Chief Creative Officer Marvel, Kevin Feige menegaskan soal serial Falcon and The Winter Soldier yang ia pastikan akan sebagus film bioskop meski tayang streaming.

"Hanya karena dia tayang di TV, bukan berarti serial ini tidak akan sebagus film. Kami bekerja membuat serial ini sama kerasnya seperti ketika kami membuat film Marvel," kata Kevin Feige dalam jumpa pers global

Gambar dan diberikan tak berbeda dengan kualitas bioskop, hanya saja memang pengalaman nonton di bioskop akan berbeda dengan di televisi.

Episode perdana ini cukup untuk memberikan kesan positif dan tak membosankan, sehingga patut untuk menunggu episode berikutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas