Tribun Seleb

Rambah Bisnis Kuliner, Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Gerai Sate Maranggi di Margonda Depok

Tak hanya itu, keduanya juga ingin terus melestarikan budaya nyate di Indonesia dengan membuka gerai makanan Sate Maranggi.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Adi Suhendi
Rambah Bisnis Kuliner, Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Gerai Sate Maranggi di Margonda Depok
Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Ammar Zoni dan Irish Bella saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Sabtu (16/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella kini melebarkan usahanya di bidang kuliner.

Tak hanya itu, keduanya juga ingin terus melestarikan budaya nyate di Indonesia dengan membuka gerai makanan Sate Maranggi.

"Karena, kuliner enggak ada matinya. Kenapa kita memilih sate, karena kita melihat budaya Indonesia itu selalu menyate ya, bakar sate di acara-acara spesial," ungkap Irish Bella dalam pembukaan gerai Harum Maranggi, Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021).

Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu juga ingin memperkenalkan lebih luas soal sate maranggi yang dapat dinikmati dengan campuran tambahan bumbu nikmat lainnya.

Sebab orangtua Air Rumi Akbar itu mengatakan selama ini yang populer di lidah masyarakat Indonesia adalah sate ayam dan kambing.

Baca juga: Berniat Tambah Momongan, Irish Bella Jalani Program Kehamilan

"Kalau sate maranggi ini kan, kami ingin membantu mengekspos. Dan kami juga mau cari opportunity yang lain," ujar Ammar Zoni.

"Karena kita melihat budaya Indonesia tuh selalu bakar sate diacara spesial kayak lebaran, ulang tahun, pasti semua orang tuh nyate. Jadi kita ambil opportunity itu untuk membuka usaha," sambung Irish Bella.

Baca juga: Ammar Zoni Ungkap Rahasia Menjaga Hubungannya dengan Irish Bella Tetap Harmonis

Ammar Zoni dan Irish Bella juga membuka peluang kemitraan kepada masyarakat yang ingin membangun usaha di bidang kuliner sate ini untuk membuka cabang sebanyak-banyaknya di seluruh kota di Indonesia.

"Jadi, harapan kami, sekaligus bisa memberikan kesempatan bagi semua orang," kata Ammar Zoni.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas