Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kalina Oktarani Mau Dinikahi Siri karena Tak Direstui Ayah, Sebut Vicky Prasetyo Manfaatkan Keadaan

Kalina Oktarani ungkap alasan dirinya dinikahi siri oleh Vicky Prasetyo, karena tidak mendapatkan tanda tangan perizinan perwalian menikah dari ayah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kalina Oktarani Mau Dinikahi Siri karena Tak Direstui Ayah, Sebut Vicky Prasetyo Manfaatkan Keadaan
Tribunnews/Herudin
Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah memutuskan mengakhiri pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani baru mau membongkar kisah asmaranya itu.

Kalina Oktarani mengatakan kalau alasan dirinya dinikahi siri oleh Vicky Prasetyo, karena tidak mendapatkan tanda tangan perizinan perwalian menikah dari ayah kandungnya.

"Memang waktu itu tidak ada tanda tangan dari papah saya. Saya sadar bahwa saat itu, ya dia memanfaatkan keadaan dan mau nikahi saya tapi tanpa tercatat di negara," kata Kalina Oktarani ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Baca juga: Kalina Oktarani Bongkar Kisruh Rumah Tangganya, Vicky Prasetyo Terpaksa Menikahinya karena Kasihan

Baca juga: Disebut Sering Dibelikan Barang Mewah saat Jadi Istrinya, Kalina Oktarani Peringatkan Vicky Prasetyo

Diakui Kalina, keputusan menikah secara diri dengan Vicky Prasetyo adalah terpaksa agar bisa mewujudkan apa yang sudah disampaikan ke publik.

"Cuma sudah kadung berkoar ke masyarakat makanya dia nikahin saya. Demi allah saya berani sumpah, dia pernah bilang dan mengakui nikahi saya karena kasihan," ucapnya.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin
Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Saya sumpah atas nama allah, dia mengiyakan menikahi saya karena sudah kadung masyarakat tau," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Ada alasan mengapa mantan istri Deddy Corbuzier itu mau menikah siri dengan Vicky, selain karena sudah berbicara ke publik mereka akan menikah.

"Hemmm bukan kepincut buaya manis. Setiap manusia mengatas namakan agama dan tuhan saya percaya," ungkapnya.

Namun, kenyataanya adalah semua janji Vicky diakui Kalina tidak berjalan mulus dan bahkan sebaliknya.

Namun, Kalina Oktarani tak mau menyalahkan apa yang sudah terjadi. Keputusannya berpisah dengan Vicky Prasetyo adalah solusi terbaik dalam pernikahan sirinya.

"Sekarang saya Mencoba menjadi lebih baik lagi aja, ada rasa terpukul. Tapi bukan berarti benci dan tidak memaafkan. Saya memaafkan," ujar Kalina Oktarani.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas