Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Acha Septriasa Ditawari Main di Film 'Hantu Baru' Lewat DM Instagram oleh Citra Kirana

Citra Kirana dan sang suami Rezky Aditya dirikan rumah produksi Keene Entertainment. Film Hantu Baru jadi proyek debut mereka.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Cerita Acha Septriasa Ditawari Main di Film 'Hantu Baru' Lewat DM Instagram oleh Citra Kirana
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Acha Septriasa bintang film 'Hantu Baru' saat ditemui usai jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Acha Septriasa membintangi film horor komedi berjudul 'Hantu Baru'.

Acha Septriasa bercerita bahwa ia diajak main oleh sahabatnya yakni Citra Kirana lewat DM Instagram.




Memang, Keene Entertainment yang menggarap film tersebut milik Citra Kirana dan Rezky Aditya, film itu pun jadi karya pertama mereka.

"Rezky saya kenal, cuma kita belom saling follow di Instagram, cuma aku follow istrinya, terus Citra nge-DM aku," kata Acha Septriasa saat ditemui di XXI Plaza Senayan Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

"Mungkin karena Rezky DM-nya nggak masuk-masuk atau nggak ngeh kalau dia meminta aku secara langsung sebenernya," lanjutnya.

Baca juga: Rezky Aditya Wujudkan Mimpinya Jadi Produser dan Punya Rumah Produksi Sendiri

Acha kemudian membeberkan bagaimana Citra Kirana mengajak dirinya untuk ikut main di film tersebut lewat pesa direct message (DM).

BERITA TERKAIT

"Waktu itu Citra karena memang sudah berteman, dia yang DM aku, 'kak, akutuh mau bikin film' kata dia, 'oh iya? Film apa?' aku tanya kan. Citra bilang 'film horor komedi, jadi kita fun fun aja, bikin sesuatu yang belum pernah dibikin di Indonesia' gitu," terangnya.

Diakui Acha bahwa Citra Kirana lah yang sangat ngotot ke Rezky untuk menjadikannya pemain. Hal itu membuat Acha merasa sangat tersanjung saat diajak main.

"Aku menyambut baik itu, Rezky sempet bilang 'gimana (budget) deal sama Acha?), Citra bilang 'udah langsung bayar aja' (dengan nada semangat)," bebernya.

"Citra yang bener-bener keukeuh banget gitu buat aku main. Rezky sebagai aktor sekaligus produser bagus getol banget," ucap Acha sembari tertawa.

Film produksi dari Keene Entertaimen itu dibintangi juga oleh Donny Damara, Rezky Aditya, Sujiwo Tejo dan Calvin Jeremy. Rencananya film 'Hantu Baru' akan tayang pada 23 Maret 2023 di bioskop Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas