Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Sabrina Chairunnisa Ketemu Kim Soo Hyun di Seoul, Senang Bukan Main Sapaannya Ditanggapi

Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier, hingga kini masih tak percaya bisa bertemu dan berinteraksi langsung aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Cerita Sabrina Chairunnisa Ketemu Kim Soo Hyun di Seoul, Senang Bukan Main Sapaannya Ditanggapi
Instagram @sabrinachairunnisa
Momen Sabrina Chairunnisa bertemu Kim Soo Hyun. 

TRIBUNNEWS.COM - Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier, hingga kini masih tak percaya bisa bertemu dan berinteraksi langsung aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun.

Ia dan bintang serial drama Queen Of Tears tersebut bertemu di perayaan ulang tahun ke-80 Mido yang digelar di L'espace Etnah, Seoul, Korea Selatan.

“Acara ini sangat menyenangkan dan di luar dugaan. Sampai saat ini, aku masih merasa tidak percaya bisa hadir dalam satu acara bersama Kim Soo Hyun," ucapnya.

Yang spesial, ia bertemu langsung dengan Kim Soo Hyun bahkan sebelum fan meeting di Jakarta.

Menurut Sabrina, setelah melihat langsung ternyata brand ambassador Mido tersebut, lebih tampan dari yang terlihat di layar kaca.

"Beliau juga sangat baik dan beberapa kali menanggapi sapaan aku. Yang paling berkesan adalah setiap kali aku menyapa, beliau selalu membalas."

Sabrina Chairunnisa, model yang dikenal sebagai istri Deddy Corbuzier.
Sabrina Chairunnisa, model yang dikenal sebagai istri Deddy Corbuzier. (Instagram @sabrinachairunnisa)

"Bahkan ketika aku memberikan tanda cinta, beliau dengan senang hati membalasnya,” tambah Sabrina dengan penuh semangat," sambung Sabrina.

BERITA TERKAIT

Sebagai seorang kolektor jam, Sabrina memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas dan desain jam tangan ini.

“Sebelum berangkat, aku langsung mengunjungi butik Mido di Grand Indonesia untuk memilih koleksi terbaru yang akan aku kenakan di acara ini. Sebagai seorang kolektor jam, aku yakin Mido adalah merek jam tangan yang sangat layak untuk dimiliki," terangnya.

Momen berkesan bagi Sabrina menghadiri perayaan tersebut bukan hanya bertemu langsung Kim Soo Hyun, tapi juga menjadi panggung perkenalan koleksi terbaru Ocean Star 39.

Dijelaskan Sabrina, koleksi tersebut dirancang sebagai pendamping setia dalam setiap petualangan, baik di darat maupun di lautan.

“Aku sangat menyukai koleksi Ocean Star dari Mido, terutama karena desainnya yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita. Meskipun pergelangan tanganku kecil, diameter jam tangan ini sangat pas. Desainnya yang serbaguna membuatnya cocok untuk berbagai gaya dan acara,” jelasnya.

Sabrina berharap dapat menginspirasi para penggemar jam tangan, khususnya wanita, untuk mempertimbangkan jam ini sebagai pilihan yang tepat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas