Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menyapa Hangat Penggemar Setia Pokémon di Indonesia, Isyana Tampil Spesial Bersama Pikachu

Saat diundang untuk memeriahkan acara Pikachu’s Indonesia Journey, Isyana sangat antusias bisa berkolaborasi dengan Pokémon.

zoom-in Menyapa Hangat Penggemar Setia Pokémon di Indonesia, Isyana Tampil Spesial Bersama Pikachu
Istimewa
Isyana Sarasvati saat menghadiri Media Gathering “Pikachu’s Indonesia Journey” di Community Park PIK 2, Tangerang Selatan, Minggu (22/9/2024) 

TRIBUNNEWS.COM - Inovasi dan kolaborasi menjadi salah satu ciri khas musisi muda asal Bandung, Isyana Sarasvati. 

Dalam karya-karyanya, ia sering memberikan pengalaman mendengarkan musik yang nyentrik dengan menggabungkan berbagai genre, seperti pop, klasik, jazz, rock, dan metal.

Tak heran, saat diundang untuk memeriahkan acara Pikachu’s Indonesia Journey, Isyana tampak sangat antusias bisa berkolaborasi dengan Pokémon. Sebagai seorang musisi yang tumbuh besar dengan Pokémon, ia merasa terhubung secara emosional sehingga membuat kolaborasi ini begitu spesial baginya.

"Aku kan tumbuh kembang bersama Pokémon, jadi pastinya di umur segini diajak kolaborasi rasanya seru banget, reminiscing old memories," kata Isyana saat Media Gathering di Community Park PIK 2, Tangerang Selatan, Minggu (22/9/2024).

Baca juga: Koleksi Pokemon Isyana Sarasvati, Dari Boneka hingga Aksesori Unik

Salah satu kolaborasi Isyana dengan Pokémon adalah keterlibatan Pikachu yang turut naik ke atas panggung untuk menemani Isyana menghibur para pengunjung.

"Nanti Pikachu-nya bakal ikutan manggung, jadi ini sesuatu yang menarik dan harus ditungguin," ujar Isyana.

"Kolaborasi ini serasa membawa aku kembali ke masa kecil, tapi dengan sentuhan modern," lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI

isyana pikachu body image

Peluang untuk berkreasi di dunia musik

Selain mengajaknya bernostalgia ke masa kecil, Isyana melihat kolaborasi ini sebagai peluang untuk memperluas kreativitasnya di dunia hiburan.

Ia percaya bahwa penggabungan antara dunia musik dan budaya pop seperti Pokémon bisa menciptakan pengalaman unik yang bisa dinikmati oleh generasi muda maupun penggemar lama.

"Sejak kecil aku sudah mengenal Pokémon dan karakternya seperti Pikachu sangat dekat di hati. Sekarang, bisa kolaborasi dengan mereka merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri," jelasnya.

Melalui kolaborasi ini, Isyana berharap bisa menghubungkan generasi yang lebih muda dengan memori masa lalu, sambil tetap menghadirkan sentuhan kontemporer.

"Aku berharap kolaborasi ini bisa menghibur banyak orang, terutama mereka yang tumbuh besar bersama Pokémon seperti aku," tuturnya.

Ke depannya, Isyana berharap agar kolaborasi ini bisa berlanjut dan bahkan merambah dunia musik lebih dalam lagi.

"Siapa tau nanti kita bisa berkolaborasi lagi, apalagi kalau bisa berkolaborasi di elemen musiknya. Aamiin," pungkas Isyana.

Baca juga: Ada Pengaruh Anime dan Pokemon di Balik Musik Isyana Sarasvati

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas