Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Sandra Dewi Dapat Mukjizat Anaknya yang Nyaris Cacat Pulih karena Perbuatan Baik Harvey Moeis

Sandra Dewi menceritakan dapat mukjizat saat kelahiran putra keduanya. Anaknya nyaris cacat namun pulih. Ia percaya karena kebaikan Harvey Moeis.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cerita Sandra Dewi Dapat Mukjizat Anaknya yang Nyaris Cacat Pulih karena Perbuatan Baik Harvey Moeis
Wartakota/Arie Puji Waluyo
Sandra Dewi ditemui usai menjadi saksi kasus dugaan Korupsi PT Timah yang menyeret suaminya Harvey Moeis menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Sandra Dewi menceritakan sosok suaminya, Harvey Moeis di depan hakim saat sidang kasus dugaan korupsi PT Timah, di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024).


Ketika ditanya pihak kuasa hukum Harvey Moeis, bagaimana sosok suaminya selama mereka berumah tangga delapan tahun ini, Sandra mengakui selalu dibuat kagum dengan kebaikannya.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Masyarakat Tak Lagi Menambang, Kondisi Bangka Belitung Mencekam, Banyak Pencurian


"Saya setiap hari semakin mencintai suami saya, karena saya mengagumi sifat suami saya yang baik dengan semua orang," kata Sandra Dewi.


Sandra mengatakan kalau Harvey selalu memberikan bantuan kepada orang yang tak dikenal. Bahkan, ia pernah komplain dengan perbuatan suaminya itu, untuk tidak terlalu baik kepada siapapun.


"Tapi itu sifat bawaan, pertama saya komplain, tapi pas saya tau dia senang menolong orang lain, saya tidak pernah komplain lagi," ucap wanita berusia 41 tahun itu.

Baca juga: Momen Tangisan, Tawa dan Pelukan Harvey Moeis Saat Sandra Dewi Bersaksi di Sidang Korupsi PT Timah


Sandra pun menceritakan dirinya sempat mengalami musibah besar. Namun, ia mendapatkan mukjizat Tuhan berkat kebaikan dari Harvey.


"Seperti saya melahirkan anak kedua saya yang lahir tidak menangis dan dinyatakan 70 persen cacat. Sampai akhirnya anak saya masuk ruang NICU, tapi seminggu kemudian anak saya bisa pulih dan baik baik saja," jelasnya sambil menangis.

Baca juga: Dewi Sandra Disebut Saat Sandra Dewi Bersaksi di Sidang Harvey Moeis, Hakim Bongkar Nama Istri

BERITA REKOMENDASI


"Kenapa? Jadi disebelah ruangan kami, ada keluarga baru melahirkan bayi dengan berat 900 gram. Tapi, mereka terlihat sedih dan terpukul karena terlilit biaya bayar rumah sakit," sambungnya.


Kala itu, Sandra ingin berdoa untuk mengucap syukur atas kelahiran anak kedua. Tapi, Harvey tiba-tiba menghilang dan ternyata, menyambangi keluarga yang melahirkan bayi dengan berat 900 gram itu.


"Suami saya samperin ayahnya dan bilang, 'pa jangan nangis. Karena tuhan sudah mengabulkan doa bapa'. Ternyata bayi itu dari Papua, gak punya biaya sama sekali buat bayar biaya RS disitu. Sehingga inkubator harus dicopot," terangnya.


"Kalau inkubator dicopot bayi akan meninggal, suami saya yang menanggung biaya di rumah sakit itu sampai sempurna. Di RS berbulan bulan banyak operasi dilakukan sampai sehat sekarang, itu berkat kebaikan suami saya," tambahnya.


Tapi, Sandra Dewi kembali mengajak Harvey Moeis berbincang, untuk tidak selalu berbuat baik kepada semua orang, karena hal yang ditakutkan adalah dimanfaatkan orang tersebut.


"Tapi suami saya gak bisa begitu. Dia puas dan senang ketika menolong orang. Suami saya tidak pernah mau merugikan orang lain selama ini," ujar Sandra Dewi. (ARI).

 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas