Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rafi Ahmad, Baim Wong, Hingga Kevin Sanjaya Adu Skill Mobile Legends di Celebrity Superstars Battle

Mereka yang bakal tampil di turnamen nanti antara lain Raffi Ahmad, Baim Wong, Anya Geraldine, Vidi Aldiano, Kevin Sanjaya

Rafi Ahmad, Baim Wong, Hingga Kevin Sanjaya Adu Skill Mobile Legends di Celebrity Superstars Battle
Tribunnews/Abdul Majid
Konferensi pers turnamen esports bertajuk Celebrity Superstars Battle, Senin (26/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sederet artis ternama, publik figure dan tim profesional esports Indonesia bakal beradu skill permainan Mobile Legends dalam turnamen bertajuk Celebrity Superstars Battle yang diselenggarakan oleh Mahaka Sport dan Kuy Entertainment.

Mereka yang bakal tampil di turnamen nanti antara lain Raffi Ahmad, Baim Wong, Anya Geraldine, Vidi Aldiano, Kevin Sanjaya, Uus, Brisia Jodie, RRQ, Evos, Valkyrie 48, dan masih banyak nama-nama besar lainnya.

Baca juga: eSports Superstars Battle: 72 Pesepakbola Indonesia Beradu Skill di PUBG dan Mobile Legend

Celebrity Superstars Battle yang diikuti 30 peserta ini digelar pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 dan Minggu, 1 November 2020.

Format pertandingannya dibagi menjadi enam tim dan masing-masing tim dipimpin oleh para kapten yakni: Raffi Ahmad, Baim Wong, Vidi Aldiano, Brisia Jodie, Kevin Sanjaya, dan Desy JKT 48.

Dua tim terbaik akan lolos ke babak semifinal yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 7 November 2020, dan dua tim terbaik akan saling beradu di babak final hari Minggu, 8 November 2020. 

Baca juga: Kisah Pro Player E-sport Mobile Legend Ikhsan Lemon: Pernah Jadi Korban Bully, Gim Bukan Cuma Hobi

“Di tengah masa pandemi ini kami ingin menyajikan hiburan kepada masyarakat. Celebrity Superstars Battle merupakan sebuah event dengan konsep yang sangat berbeda. Di sini terkumpul nama-nama besar di dunia entertainment, olahragawan, dan tim profesional esports yang mana ini merupakan sebuah momen langka di dunia eSports Indonesia,” kata Arfa Thohir selaku ketua Steering Committee dalam konferensi pers virtual, Senin (26/10/2020).

“Dan yang tidak kalah seru, kami menggabungkan turnamen ini dengan rangkaian video-video konten yang sangat menarik sebelum acara puncak pertandingan Celebrity Superstars Battle,”

“Ini semua kami lakukan dengan tujuan mulia yaitu mendukung pejuang-pejuang medis yang hingga saat ini tanpa lelah berada di baris terdepan menghadapi pandemi Covid 19,” jelasnya.

Baca juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Liga Mobile Legends Indonesia Jadi Liga Esports Terbaik di Dunia

Celebrity Superstars Battle dapat disaksikan secara live di Kuy Entertainment YouTube channel di hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB.

“Semoga acara ini dapat dinikmati oleh para pecinta eSports dan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Arfa.

Sementara itu, Cahyadi Wanda selaku CEO Mahaka Sports mengatakan Indonesia punya pasar yang sangat besar di dunia esport. Ia berharap dengan terselenggaranya turnamen ini, esport bisa lebih dikenal lagi di Indonesia.

“E-sports di Indonesia memiliki market yang sangat besar dan memiliki potensi jauh lebih besar lagi kedepannya. Maka dari itu penggabungan esports dan video-video konten yang begitu seru, serta hadirnya nama-nama besar dari public figure di Indonesia ini, saya rasa akan mampu memperluas lagi market e-sports di Indonesia. Kami berharap melalui Celebrity Superstars Battle, e-sports akan dapat semakin diterima lebih luas lagi,” harapnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas