Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prancis Terbuka

Naomi Osaka Alami Depresi Kalau Ikut Jumpa Pers, Begini Sikap Penyelenggara Turnamen Prancis Terbuka

Naomi Osaka yang mengundurkan diri dari Prancis Terbuka karena dia mengaku mengalami depresi gara-gara ikut jumpa pers. Sikap Penyelenggara melunak

Naomi Osaka Alami Depresi Kalau Ikut Jumpa Pers, Begini Sikap Penyelenggara Turnamen Prancis Terbuka
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Naomi Osaka (20), pemain tenis profesional Jepang 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS-  Naomi Osaka yang mengundurkan diri dari Prancis Terbuka karena dia mengaku mengalami depresi gara-gara ikut jumpa pers. Hal ini membuat sikap penyelenggara turnamen grand slam melunak.

Tidak hanya penyelenggara Prancis Terbuka tapi juga Penyelenggara Wimbledon, AS Terbuka, dan Australia Terbuka kini lebih melunak atas pendirian mereka.

Pernyataan bersama pada hari Selasa dari presiden federasi tenis Prancis Gilles Moretton, ketua All England Club Ian Hewitt, presiden Asosiasi Tenis AS Mike McNulty dan presiden Tennis Australia Jayne Hrdlicka berbunyi:

"Atas nama Grand Slam, kami ingin menawarkan dukungan kami kepada Naomi Osaka. dan bantuan dengan cara apa pun.

"Dia adalah atlet yang luar biasa dan kami menantikan kembalinya dia segera setelah dia menganggapnya tepat. Kesehatan mental adalah masalah yang sangat menantang, yang patut mendapat perhatian penuh kami.

"Ini kompleks dan pribadi, karena apa yang memengaruhi satu individu belum tentu memengaruhi yang lain.

"Kami memuji Naomi karena berbagi dengan kata-katanya sendiri tentang tekanan dan kecemasan yang dia rasakan dan kami berempati dengan tekanan unik yang mungkin dihadapi para pemain tenis.

"Kesehatan pemain selalu menjadi prioritas Grand Slam, niat kami, bersama dengan WTA, ATP, dan ITF, adalah untuk memajukan kesehatan mental dan kesejahteraan melalui tindakan lebih lanjut.

“Bersama-sama sebagai komunitas kami akan terus meningkatkan pengalaman pemain di turnamen kami, termasuk yang berkaitan dengan media.

"Kami bermaksud untuk bekerja bersama para pemain, tur, media, dan komunitas tenis yang lebih luas untuk menciptakan peningkatan yang berarti. Sebagai Grand Slam, kami bertujuan untuk menciptakan panggung bagi para pemain untuk mencapai penghargaan tertinggi dalam olahraga kami."

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Barir
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas