Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Agung Firman Sampurna Bahas Laporan Keuangan PBSI Tahun 2021 dan Rencana Program Kerja 2022

Mengusung tema "Menuju Puncak Prestasi Olimpiade Paris Tahun 2024”, PBSI resmi menggelar musyawarah kerja nasional (Mukernas).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Agung Firman Sampurna Bahas Laporan Keuangan PBSI Tahun 2021 dan Rencana Program Kerja 2022
wartakota
BSI resmi menggelar musyawarah kerja nasional (Mukernas). 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengusung tema "Menuju Puncak Prestasi Olimpiade Paris Tahun 2024”, PBSI resmi menggelar musyawarah kerja nasional (Mukernas).

Mukernas digelar di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, 13-14 April 2022, dan dibuka langsung oleh ketua umum PBSI, Firman Agung Sampurna.

Mukernas PBSI 2021 dihadiri langsung perwakilan dari 32 Pengurus Provinsi, Pengurus Pusat, dan Dewan Pengawas PBSI. Sementara dua pengurus provinsi yaitu Nusa Tenggara Timur dan Maluku Utara mengikuti secara virtual.

"Hari ini menjadi sesuatu yang penting karena Musyawarah Kerja Nasional itu memiliki dua tujuan. Yang pertama adalah terkait laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan dan laporan keuangan selama tahun 2021 dan yang kedua kita membahas rencana program kerja tahun 2022," tutur Agung dalam sambutannya, Rabu (13/4/2022).

Lanjutnya, tak hanya penggunaan dana, namun pihaknya juga akan melihat proses rekrutmen, pembinaan, dan capaian prestasi-prestasi di tahun 2021 dan apa yang  diinginkan di masa-masa yang akan datang, khususnya di tahun 2022.

Agung secara khusus juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengawas.

BERITA TERKAIT

Menurutnya, pengawasan oleh Dewan Pengawas dalam sistem akuntabilitas merupakan bagian yang disebut quality control dan quality assurance.

Adapun Mukernas PBSI biasanya diadakan di setiap penghujung tahun, tapi karena pandemi Covid-19, khusus tahun ini baru dapat digelar bulan April 2022.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas