Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Crystalin Run Xperience 2024, Ajak Pelari Nikmati Wajah Baru Miniatur Indonesia di TMII

Tidak ingin ketinggalan dari pihak lain, perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), Crystalin, menggelar ajang lari untuk pertama kalinya.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Crystalin Run Xperience 2024, Ajak Pelari Nikmati Wajah Baru Miniatur Indonesia di TMII
(Tribunnews/Alfarizy)
FOT0: Konferensi pers Crystalin Run Xperience 2024 di OT Tower, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2024) (Tribunnews/Alfarizy) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak ingin ketinggalan dari pihak lain, perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), Crystalin, menggelar ajang lari untuk pertama kalinya.

Menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMRR), ajang lari tersebut diluncurkan dengan tajuk Crystalin Run Xperience 2024.

Sebagai pendatang baru, Crystalin Run Xperience 2024, pun menawarkan suasana baru dengan mengajak para pesertanya berlari di miniatur Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, 11 Agustus mendatang.

Peluncuran Crystalin Run Xperience 2024, pun telah digelar lewat konferensi pers di OT Tower, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2024).

"Sebagai event lari pertama produk AMDK OT Group, Crystalin selama ini telah banyak mendukung beragam event olahraga baik di tingkat daerah maupun nasional," kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua.

"Tren gaya hidup masyarakat yang semakin peduli kesehatan, misalnya dengan rutin mengonsumsi air minum berkualitas dan beraktifitas fisik seperti berolahraga lari, membuat kami yakin Crystalin Run Xperience ini akan disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia terutama konsumen Crystalin," sambungnya.

BERITA REKOMENDASI

Akan ada tiga kategori yang diselenggarakan dalam Crystalin Run Xperience 2024. Yaitu, fun run 2,5KM, 5KM dan 10K.

Race Director IM Road Runner, Satrio Guardian, mengatakan pemilihan lokasi di TMII karena dinilai cukup baik untuk mengakomodir peserta yang ditargetkan mencapai 3500 orang itu.

"Pemilihan lokasi event di Taman Mini Indonesia Indah tentunya dengan pertimbangan target peserta yang beragam, mulai dari keluarga yang dapat mengikut Fun Run di kategori 2.5 KM, kategori 5 KM dan 10 KM untuk para profesional runner," kata Satrio.

"Kami dari IMRR yang telah berpengalaman sebagai race organizer akan menghadirkan pengalaman lari yang nyaman, aman dan menyenangkan bagi seluruh peserta di semua kategori," imbuhnya.

Crystalin Run Xperience 2024 akan dimeriahkan oleh band performance RAN, Certified Fitness Trainer and Zin, Christy Simarmata.

Selain itu, para peserta juga akan disuguhkan dengan beragam pilihan kuliner khas nusantara serta beragam hadiah menarik dan door prizes.

Sebagai catatan, para pemenang di masing-masing kategori nantinya akan mendapatkan uang tunai dan juga supply Crystalin sampai enam bulan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas