Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadi Man of the Match di Laga Persib, Messi Tak Jumawa

Gelandang Persib Bandung asal Kamerun, Georges Parfait Mbida Messi, mengaku senang timnya bisa memenangi big match melawan Arema Indonesia

zoom-in Jadi Man of the Match di Laga Persib, Messi Tak Jumawa
Deni Denaswara/Tribun Jabar
Georges Parfait Mbida Messi 

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Persib Bandung asal Kamerun, Georges Parfait Mbida Messi, mengaku senang timnya bisa memenangi big match melawan Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2013) sore. Menurutnya, Maung Bandung bermain bagus di pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan yang dimenangi Persib dengan skor tipis 1-0 ini, Messi terpilih sebagai man of the match menurut panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib.

Satu-satunya gol untuk Maung Bandung di laga ini dicetak oleh penyerangnya Serginho "Sergio" van Dijk (SvD). Sergio mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas. Persib mendapatkan free kick setelah Messi dilanggar gelandang Arema Egi Melgiansyah.

Didaulat sebagai man of the match, Messi tak besar kepala. Menurutnya kerja sama tim yang membuat bisa kemenangan ke sembilan di musim ini. "Good match. Saya tidak bermain sendiri di pertandingan ini, dan kerja sama tim sangat bagus," kata pemain bernomor punggung 80 ini kepada wartawan setelah pertandingan.

Berperan sebagai pengatur permainan, Messi beberapa kali harus dilanggar oleh pemain-pemain Arema. Di akhir babak kedua, Messi pun digantikan oleh Jajang Sukmara.

"Walau saya tidak bermain sampai akhir, tapi saya sangat senang. Pertandingan ini sangat penting untuk kami," ujar pemain yang sudah mencetak satu gol untuk Persib ini.

Sadar jika pertandingan melawan Arema sangat penting, Messi dan kawan-kawan berjuang sekuat tenaga. Mereka berusaha agar bisa meraih poin penuh di pertandingan kemarin. "Ini memang big match dan kami harus menang," tutur Messi.

BERITA TERKAIT

Mengenai kekuatan Arema, Messi mengakui mereka lawan yang tangguh dan diperkuat pemain-pemain yang berkualitas. Menurutnya, beberapa kali serangan-serangan Arema mengancam pertahanan Maung Bandung. Namun berkat penampilan disiplin penggawa Persib, keunggulan bisa dipertahankan.(tis)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas