Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manajer Liverpool Ingin Sajikan Pertunjukan Hebat

Brendan Rodgers juga sudah tidak sabar menyuguhkan performa hebat timnya saat melawan Indonesia XI

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Manajer Liverpool Ingin Sajikan Pertunjukan Hebat
zimbio
Brendan Rodgers 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku sudah tidak sabar untuk mengunjungi Indonesia dalam rangka tur pramusim. Brendan Rodgers juga sudah tidak sabar menyuguhkan performa hebat timnya saat melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menjelang bergulirnya musim kompetisi 2013/14, Liverpool akan menggelar tur pramusim ke sejumlah negara. Indonesia yang termasuk memiliki pasar sepak bola sangat besar di dunia akan menjadi tujuan pertama klub berjulukan The Reds itu. Setelah Indonesia, giliran Australia dan Thailand yang akan menjadi tujuan tur skuad asuhan Brendan Rodgers.

Liverpool dijadwalkan tiba di Jakarta, Rabu (17/7/2013) melalui bandar udara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 13.00. Selama di Jakarta, Liverpool akan mengikuti sejumlah kegiatan seperti buka bersama, meet and greet, coaching clinic, dan puncaknya adalah pertandingan persahabatan melawan Indonesia XI, Sabtu (20/7/2013).

Brendan Rodgers mengaku sudah tidak sabar untuk mengunjungi Indonesia yang memiliki basis pendukung Liverpool besar. Menurut Rodgers, kunjungan ini sangat bagus karena bisa membua klu menjadi lebih dekat dengan penggemar.

“Saya pun tidak sabar untuk datang. Ini adalah pertama kalinya saya ke Asia dan Australia. Saya rasa kami semua antusias. Kami juga tidak sabar untuk menyuguhkan performa hebat,” tutur Rodgers dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liverpool

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas