Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Main di Kandang, Persib Ingin Sapu Bersih Kemenangan

Vladimir Vujovic mengatakan, bermain sebagai tuan rumah fase grup Inter Island Cup 2014, Persib harus bisa memanfaatkannya

zoom-in Main di Kandang, Persib Ingin Sapu Bersih Kemenangan
TRIBUN JABAR /DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kanan) memberikan arahan pada pemain saat memberikan materi latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Infanteri, Jalan Cikaso, Bandung, Jumat (10/1/2013). Skuad Persib Bandung dimatangkan materi latihan penguasaan dan eksekusi bola. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) 

TRIBUNNEWS.COM – Pemain belakang Persib Bandung Vladimir Vujovic mengatakan, bermain sebagai tuan rumah fase grup Inter Island Cup (IIC) 2014, Persib harus bisa memanfaatkannya. Pemain kelahiran 23 Juli 1982 ini pun mengincar kemenangan di pertandingan pertama timya di IIC 2014 melawan Persita Tangerang.

Bahkan, tambahnya, Persib harus bisa melakukan sapu bersih di fase grup ini. "Kami bermain di kandang. Karenanya kami harus menang. Bukan hanya di pertandingan pertama. Tapi juga di tiga pertandingan yang kami jalani," ucap pemain bernomor punggung 3 ini.

Selain Persib dan Persita, tim-tim lain yang menghuni Grup 1 Zona Jawa adalah Pelita Bandung Raya (PBR) serta Persijap Jepara. Setelah melawan Persita, Selasa (14/1/2014) malam Maung Bandung akan berhadapan dengan Persijap.

Dan terakhir, tanggal 16 Januari, Persib bakal bertarung melawan saudara mudanya PBR dalam derbi Bandung. Jika ingin lolos ke babak delapan besar, Maung Bandung harus menjadi juara grup.(TRIBUN JABAR/tis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas