Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Usai Tersingkir dari IIC 2014 PSM akan Lakukan Evaluasi

Manajer Tim PSM Abdul Rahim yang diwawancarai usai pertandingan mengatakan, dari segi permainan, para pemain tampil cukup baik dan kompak.

TRIBUNNEWS.COM, PAPUA - Manajer Tim PSM Abdul Rahim yang diwawancarai usai pertandingan mengatakan, dari segi permainan, para pemain tampil cukup baik dan kompak.

"Dari lini ke lini sudah semakin baik, apalagi di pertandingan tadi (melawan Perseru Serui) sudah sangat bagus. Terlebih karena kami tidak memainkan pemain asing," kata Aim, kemarin.

Apakah evaluasi akan dilakukan selepas Inter Island Cup, kata Aim, ia akan membicarakannya dengan manajemen PT PSM yang lain.

"Besok (hari ini) kami pulang ke Makassar, tentunya akan dibicarakan bersama," sambungnya.

Zulfikar, warga Sulsel yang juga suporter PSM di Jayapura, mengaku puas dengan pertandingan PSM melawan Perseru Serui, kendati PSM tidak lolos ke babak delapan besar Inter Island Cup, ia senang karena pemain muda lokal tampil sangat baik.

"Seandainya dari pertandingan awal melawan Persiram, susunan pemain seperti ini yang diturunkan, mungkin hasilnya bakal berbeda," katanya via telepon, Senin (13/1/2014).

PSM Makassar gagal lolos fase penyisihan zona Papua-Sulawesi, pada turnamen Inter Island Cup 2014. Di laga terakhir melawan Perseu, PSM hanya bermain imbang dengan skor 2-2, di Stadion Gelora Mandala Jayapura, Senin (13/1/2014) sore.

BERITA TERKAIT

Hasil ini setidaknya masih lebih baik ketimbang dua hasil sebelumnya, di mana tim asuhan Jorg Peter Steinebrunner dikalahkan Persiram dan Persipura, masing-masing dengan skor 2-1 dan 3-0. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas