Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Persib, PBR Simpan Lagi Bambang Pamungkas

Pada laga IIC, di dua pertandingan PBR, Bepe memang tidak diturunkan.

Editor: Ravianto
zoom-in Lawan Persib, PBR Simpan Lagi Bambang Pamungkas
Tribun Jabar/Deni Denaswara
CEO PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo (kiri) secara simbolis menyerahkan jersey tim Pelita Bandung Raya (PBR) kepada Bambang Pamungkas di Bumi Bandung Raya, Jalan Suryasumatri, Bandung, Kamis (12/12/2013). Bambang Pamungkas resmi memperkuat skuat PBR untuk musim depan. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic siap menghadapi Persib Bandung, klub sesama satu kota Bandung. Keduanya akan bertemu dalam lanjutan turnamen pra musim, Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (16/1).

Hanya saja, dalam laga itu, meski PBR saat ini dihuni mantan striker timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, Dejan mengaku tidak akan menurunkannya dalam laga yang penuh gengsi tersebut.

"Kami tidak ingin ambil risiko, seperti cedera misalnya. Makanya Bepe (Bambang Pamungkas) tidak akan diturunkan," kata Antonic kepada wartawan, Rabu (16/1).

Pada laga IIC, di dua pertandingan PBR, Bepe memang tidak diturunkan. "Termasuk di pertandingan melawan Persib tidak akan diturunkan karena kami khawatir cederanya tambah parah. Kami harus tunggu dia membaik. Apalagi, bagi kami yang terpenting kompetisi ISL nanti, bukan sekarang," katanya. (men/tribun jabar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas