Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Heri Tinggalkan Kursi Pelatih PSGC Ciamis Usai Diangkat Jadi Anggota DPRD

Heri Rafni Kotari memilih meletakkan jabatannya setelah dilanit menjadi anggota DPRD Ciamis, Selasa (5/8/2014) lalu.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Heri Tinggalkan Kursi Pelatih PSGC Ciamis Usai Diangkat Jadi Anggota DPRD
Persib.co.id
Heri Rafni Kotari. 

TRIBUNNEW.COM, CIAMIS - PSGC Ciamis yang sedang berjuang lolos ke Liga Super Indonesia (LSI) kehilangan pelatih. Heri Rafni Kotari memilih meletakkan jabatannya setelah dilanit menjadi anggota DPRD Ciamis, Selasa (5/8/2014) lalu.

Tak lagi menjadi juru taktik, dia tetap mendapat tempat di tim. Posisinya bergeser jadi Direktur Teknik PSGC. Sementara posisi pelatih PSGC diisi Budiman Yunus, yang selama ini menjabat sebagai asistennya.

Heri yang pernah menjadi striker Bandung Raya, terpilih sebagai anggota DPRD Ciamis dari Partai Golkar hasil Pemilu Legislatif pada 9 April lalu. Dia bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Ciamis 1.

"Sekarang memang jadi direktur teknik. Posisi pelatih diisi oleh Budiman," ujar Heri kepada Tribun di DPRD Ciamis, Kamis (7/8). Mengatakan tak lagi jadi pelatih, dia belum mendapat surat resmi dari manejemen PSGC.

Heri sudah menukangi PSGC sejak masih berlaga di Divisi II yang kemudian naik ke Divisi I dan kini naik kasta ke Divisi Utama Liga Indonesia. PSGC tengah menduduki posisi kedua di kelasemen sementara Grup III Divisi Utama

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas