Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ayeyawady United Vs Persib: Firman Utina Pulih, Maung Bandung Full Power

Persib dipastikan bakal turun dengan kekuatan terbaik, termasuk Firman Utina yang telah pulih. Mereka membidik kemenangan di kandang lawan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ayeyawady United Vs Persib: Firman Utina Pulih, Maung Bandung Full Power
Persib.co.id
Firman Utina. 

TRIBUNNEWS.COM - Saat menantang Ayeyawady United di Thuwanna YTC Stadium, Yangon, Myanmar Rabu (11/3/2015), Persib Bandung diharapkan mampu tampil penuh. Laga ini akan melakoni laga tandang pertama di Piala AFC 2015.

Persib Bandung sebelumnya memiliki modal bagus, setelah menang telak atas New Radiant, 4-12 pada laga sebelumnya di Bandung.

Juara LSI 2014 ini membidik poin penuh di kandang Ayeyawady. Untuk mewujudkan target itu, Persib dipastikan bakal turun dengan kekuatan terbaik, termasuk Firman Utina yang sempat cedera tapi kini sudah siap dimainkan sebagai starter.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyatakan kondisi Firman menunjukan perkembangan yang menggembirakan. Jika kondisinya bagus bukan tak mungkin gelandang senior ini akan turun sebagai starter.

"Pengalaman dan kematangan bermain Firman dibutuhkan tim, apalagi dalam pertandingan tandang. Namun kita akan lihat dulu kondisi terakhir menjelang pertandingan," kata Djadjang.

Tapi kalau pun Firman belum 100 persen fit, Djadjang tak khawatir lantaran masih ada pemain muda Dedi Kusnandar yang juga menjadi pilihan utama ketika menjamu New Radiant.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas