Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Benny Dollo Dituntut Bertanggung Jawab Atas Kegagalan Sriwijaya FC

"Tetapi masukan dari kelompok suporter dan masyarakat pecinta SFC juga akan menjadi pertimbangan nantinya,” ungkap Haris.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Benny Dollo Dituntut Bertanggung Jawab Atas Kegagalan Sriwijaya FC
TRIBUN KALTIM/TRIBUN KALTIM/ARIDJWANA
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo saat memberikan pengarahan kepada salah satu pemainnya di Lapangan Rondong Demang, Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (29/2). Tim Sriwijaya FC memperoleh kemenangan dengan skor 1-0 atas tim PS TNI pada pertandingan pertama Piala Gubernur Kaltim 2016. (TRIBUNKALTIM/ARIDJWANA) 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kegagalan Sriwijaya FC lolos ke babak final turnamen Piala Gubernur Kaltim mulai mendapat tanggapan dari beberapa pihak yang menganggap sosok Beny Dollo harus bertanggung jawab atas hasil ini.

Meski tidak dapat dikatakan buruk, namun fans laskar wong kito di sosial media berpendapat Bendol gagal membawa SFC ke level tinggi dan harus mundur dari jabatannya.

Saat dikonfirmasi, sekretaris tim SFC Achmad Haris mengaku bahwa pihaknya saat ini masih fokus menyelesaikan turnamen PGK terlebih dulu dan baru akan mengadakan evaluasi usai laga melawan Arema Cronus, Minggu (13/3) mendatang.

“Konsentrasi tim masih ke perebutan 3-4 turnamen PGK terlebih dulu, yang pasti evaluasi pasti akan dilakukan sesudahnya,” jelasnya saat dikonfirmasi Jumat (11/3) sore.

Menurutnya, pihaknya tidak akan terburu-buru dan gegabah dalam mengambil keputusan mengenai posisi pelatih SFC. “Semua akan dilakukan dengan objektif, kita akan mendengarkan laporan dari tim pelatih terlebih dulu.

"Tetapi masukan dari kelompok suporter dan masyarakat pecinta SFC juga akan menjadi pertimbangan nantinya,” ungkap Haris.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas