Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Herrie Setiawan tak Melihat Pemain Persib Bandung Merasa Terbebani Jelang Lawan Mitra Kukar

Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengatakan tidak menganggap adanya tekanan yang dialami Persib sampai saat ini

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Herrie Setiawan tak Melihat Pemain Persib Bandung Merasa Terbebani Jelang Lawan Mitra Kukar
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Tim Persib Bandung berlatih 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengatakan tidak menganggap adanya tekanan yang dialami Persib sampai saat ini.

Herrie malah mengatakan pemainnya sedang merakan enjoy ketika menjalani latihan jelang pertandingan pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship A 2016 akhir pekan nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Meskipun santai, Herrie merasa skuadnya tetap fokus menjalani latihan.

"Kami merasakan ketenangan dalam tim, sekarang kami hanya fokus melawan Mitra Kukar, lihat saja dalam latihan yang kita bikin apa yang kita buat lawan Mitra Kukar," kata Herrie seperti dilansir dari Simamaung.

Persib saat ini berada di peringkat ke 13 dengan baru mengumpulkan satu kali kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan.

Meskipun berada di papan bawah, Herrie melihat anak-anak asuhnya tidak terlihat seperti memiliki beban.

Untuk masalah strategi, ia melanjutkan jika Persib bisa saja memakai strategi sepeninggalan Dejan Antonic atau pun skema baru yang dianggap tim pelatih cocok.

BERITA TERKAIT

"Insya Allah kami akan bawa santai saja karena main bola tidak bisa di prediksi, saya tidak lihat klasemen yang penting bawa santai saja dulu," ucapnya.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas