Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tim Futsal Jabar Nazar Berikan Hadiah PON untuk Korban Banjir Garut

Tim Futsal Jawa Barat PON XIX 2016 akan menggalang dana untuk korban bencana banjir dan longsor yang memakan korban jiwa di wilayah Garut dan Sumedang

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Tim Futsal Jabar Nazar Berikan Hadiah PON untuk Korban Banjir Garut
Tribun Jabar
Futsal Jawa Barat Taklukkan Papua Barat 4-0 

Laporan Wartawan Tribun, Wisnu Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JATINANGOR - Tim Futsal Jawa Barat PON XIX 2016 akan menggalang dana untuk korban bencana banjir dan longsor yang memakan korban jiwa di wilayah Garut dan Sumedang, Jawa Barat.

Kepala Pelatih Tim Futsal Jawa Barat, Panca Fauzi mengatakan, pihaknya bersama anak asuhannya bernazar jika meraih emas akan menyisihkan uang untuk korban bencana alam di dua tempat tersebut.

"Kami sudah berencana akan bernazar menyisihkan uang untuk membantu korban bencana. Kalau pun tidak merai emas, kami juga akan tetep menggalang dana," ujarnya saat ditemui usai pertandingan melawan Bali dengan skor 5-1 untuk Jabar di Graha Laga Futsal ITB Jatinangor, Rabu (21/9).

Panca turut berduka dan prihatin atas bencana tersebut. Ia juga mendoakan agar arwah para korban mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Meski pemain futsal Jawa Barat tidak ada yang berasal dari Garut, kata Panca, namun warga Garut merupaka keluarga besar dan bagian dari Tim Futsal Jawa Barat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas