Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persiba Balikpapan vs PSS Sleman: Fan Sleman Bakal Ikut Dukung ke Balikpapan

PSS Sleman akan melakoni pertandingan kompetisi Liga 2 2018, melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Batakan, Kamis (5/7/2018).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persiba Balikpapan vs PSS Sleman: Fan Sleman Bakal Ikut Dukung ke Balikpapan
bolasport.com
Sleman Fan Borneo, wadah suporter PSS Sleman. 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - PSS Sleman akan melakoni pertandingan kompetisi Liga 2 2018, melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Batakan, Kamis (5/7/2018).

Wadah suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Ladies Curva Sud (LCS), Slemania diprediksi bakal melakoni tur ke Kalimantan Timur.

Hal itu dilakukan, menyusul timnya PSS Sleman bakal melakoni laga tandang ke Kalimantan Timur, untuk melawan Persiba Balikpapan. 

Mengantisipasi suporter PSS Sleman yang ingin mendukung perjuangan langsung skuat Elang Jawa, Sleman Fan Borneo akan memberikan fasilitas.

Lewat akun media sosial Twitter Sleman Fan Borneo, mereka mengunggah beberapa persyaratan yang harus dilakukan para fan PSS.

Mereka mempersilahkan suporter PSS Sleman yang akan melakoni tur Kalimatan Timur dan membaca terlebih dahulu selebaran yang diunggah akun sosial media tersebut.

Bagi suporter PSS Sleman yang belum paham seputar persyaratan tur away ke Balikpapan bisa menghungi kontak yang tertera.

BERITA TERKAIT

Acara ini terbuka untuk semua fan PSS Sleman yang berminat untuk datang langsung ke Stadion Batakan.

Musim ini, PSS Sleman berhasil menempati posisi kedua kompetisi Liga 2 2018 wilayah timur, setelah meraih 10 poin dari lima kali pertandingan yang sudah dijalani.

Lalu lawannya Persiba Balikpapan bertengger di posisi kesembilan dengan mengumpulkan empat poin dari lima kali pertandingan yang sudah dijalani.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas