Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Jelang PSM Makassar vs Barito Putera di Liga 1 2019, Kubu Tim Tamu Ingin Raih Poin

Lanjutan liga 1 2019 pekan 14 akan mempertemukan PSM Makassar vs Barito Putera pada Rabu (14/8/2019) sore. Tim tamu inginkan poin penuh.

Jelang PSM Makassar vs Barito Putera di Liga 1 2019, Kubu Tim Tamu Ingin Raih Poin
Banjarmasin Post/APUNK ANWAR
TIRA KABO MENANG- Pemain Barito Putera (kuning) berebut bola dengan pemain Tira Persikabo (putih) dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (9/8) malam. Dalam pertandingan tersebut Barito Putera kalah oleh tamunya Tira Kabo dengan skor (2-4). BANJARMASIN POST GROUP/ KASPUL ANWAR 

Lanjutan liga 1 2019 pekan 14 akan mempertemukan PSM Makassar vs Barito Putera pada Rabu (14/8/2019) sore. Tim tamu inginkan poin penuh.

TRIBUNNEWS.COM - Lanjutan liga 1 2019 pekan 14 akan mempertemukan PSM Makassar vs Barito Putera pada Rabu (14/8/2019) sore.

Laga seru antara PSM Makassar vs Barito Putera ini akan tersaji di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Live di O chanel pada pukul 15.30 WIB.

Barito Putera melalui Pelatihnya Yunan Helmi menegaskan bahwa timnya akan membenahi lini pertahanan terlebih dahulu.

"Kita akan memperbaiki organisasi defending. Mulai dari kemampuan bertahan secara individu maupun kolektif," ujar Yunan, seperti yang dilansir melalui laman resmi baritoputera.co.id.

Yunan Helmi
Yunan Helmi (ist)

Baca: Prediksi Skor PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 2019 Live Streaming di Vidio.com, Akses di Sini!

Baca: Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 2019, Juku Eja Tanpa Tiga Pilar Inti

"Memang selama ini yang menjadi sorortan adalah saat lawan dapat bola, bagaimana sikap para pemain atau keinginan mereka mempertahanankan gawang," ucap Yunan.

Disamping itu Yunan juga memberikan simulasi bola mati yang diharapkan mampu memecah kebuntuan dan mencetak gol saat pertandingan alot.

"Set piece salah satu cara saat kita kesulitan di situasi open play. Sehingga para pemain memiliki opsi lain," ungkap Yunan.

"Ada tiga momen dalam sepakbola, pertama sikap kita saat memegang bola, saat kehilangan bola, dan saat menghadapi bola mati. Simulasi itu selalu kita ulang ulang dalam persiapan" tahmbahnya.

Meski memiliki catatan yang cukup mentereng saat bertanding melawan PSM Makassar sejak tahun 2017, Yunan mengaku tetap waspada.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas