Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pelatih Timnas Indonesia

Sempat Berseteru di Media, Begini Suasana Makan Malam Shin Tae-yong dan Indra Sjafri

Indra Sjafri menuliskan bahwa pertemuan tersebut untuk menyambut kehadiran Shin Tae-yong kembali ke Indonesia

Sempat Berseteru di Media, Begini Suasana Makan Malam Shin Tae-yong dan Indra Sjafri
ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Friksi antara manajer sekaligus pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sepertinya sudah berakhir damai.

Paling tidak, hal itu tergambar dari unggahan Indra Sjafri.

Dalam unggahan itu, keduanya yang sempat berseteru lewat media, terlihat akrab dalam acara makan malam yang dilakukan Senin malam.

Baca: Berkonflik dengan Shin Tae-yong, Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia: Ini Responsnya

Baca: Merasa Ada yang Tak Beres pada PSSI, Shin Tae-yong Singgung Perilaku Pulang Tanpa Izin Indra Sjafri

Indra Sjafri mengunggah momen kebersamaannya dengan Shin Tae-yong dalam akun Facebook resminya, Selasa (28/7/2020).

Selain bersama dengan Shin Tae-yong, dalam unggahannya juga terdapat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam keterangan unggahan fotonya, Indra Sjafri menuliskan bahwa pertemuan tersebut untuk menyambut kehadiran Shin Tae-yong kembali ke Indonesia dan siap kembali menangani Timnas Indonesia U-16, U-19 dan senior.

“Makan malam yang penuh keceriaan, sekaligus sebagai sambutan selamat datang kembali untuk coach Shin Tae Yong. Timnas kita makin aktif bersiap menghadapi berbagai even tingkat dunia yang menanti,” tulis Indra Sjafri.

Dinner dengan coach Shin Tae Yong yang dihadiri Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Plt Sekjen Yunus Nusi, anggota Exco Endri Erawan dan jajaran pengurus PSSI lain berlangsung dalam suasana keakraban. Saatnya, sepak bola Indonesia bangkit di masa pandemi ini. Majulah timnas kita!,” lanjutnya.

Lebih lanjut, dalam keterangannya pelatih berdarah Minang itu juga menyebut persiapan Timnas Indonesia yang akan melakoni laga penting dalam waktu dekat ini.

Timnas U-16 menjalankan TC di Stadion Patriot, Bekasi. November nanti, tim asuhan Bima Sakti akan menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di AFC Cup U-16 di Bahrain.

Timnas U-19 dan Timnas Senior pun sudah berkumpul di Jakarta, bersiap menerima program dari coach Shin Tae Yong dan tim pelatih. Timnas U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021 juga bersiap mengikuti AFC Cup U-19 di Uzbekistan.

Sementara Timnas Senior, selain menantikan AFF Cup November nanti, juga berjuang menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA melalui lanjutan tiga pertandingan Pra Piala Dunia 2022.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas