Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sorotan BRI Liga 1 - Kompatriot Egy Maulana & Witan Sulaeman Perkuat Persija Jakarta di Bali

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 20.45 WIB ive Indosiar. 

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Sorotan BRI Liga 1 - Kompatriot Egy Maulana & Witan Sulaeman Perkuat Persija Jakarta di Bali
Super Ball/Fery Setiawan
Pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri (kiri) dan Muhammad Rafli Mursalim (kanan) merayakan gol Witan Sulaiman (tengah) ke gawang Timnas U-19 Thailand pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Kompatriot Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, M Rafli Mursalim dipanggil Persija Jakarta untuk memperkuat skuat mengarungi kompetisi BRI Liga 1 di Bali.

Rafli Mursalim datang bersama tujuh rekannya, Raka Cahyana, Imam Phaturohman, Dony Tri Pamungkas, Radzky Syahwal Ginting, Hadi Ardiansyah, Rangga Widiansyah, dan Risky Sudirman.

Kehadiran wajah baru ini tak lepas dari 'kesakitan' nya skuat Persija Jakarta.

Baca juga: Prediksi Arema vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Malam Ini, Wajah Baru Macan Kemayoran

Lima pemain terpapar Covid-19, ditambah dengan 5 pemain yang mendapat panggilan Shin Tae-yong memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Dari delapan pemain di atas, patut menjadi sorotan adalah Rafli Mursalim.

Pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri (kiri) dan Muhammad Rafli Mursalim (kanan) merayakan gol Witan Sulaiman (tengah) ke gawang Timnas U-19 Thailand pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam.
Pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri (kiri) dan Muhammad Rafli Mursalim (kanan) merayakan gol Witan Sulaiman (tengah) ke gawang Timnas U-19 Thailand pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam. (Super Ball/Fery Setiawan)

Dia adalah pemain yang berjuang bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2017 lalu.

Tidak hanya Edy dan Witan, Asnawi, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, hingga Rachmat Irianto menjadi bagian dari skuat Indra Sjafri.

BERITA TERKAIT

Kini, tenaganya dibutuhkan Persija untuk melanjutkan perjalanan di BRI Liga 1.

Persija Jakarta masih terseok-seok di papan tengah klasemen dengan koleksi 32 poin dari 22 pertandingan.

Tim Macan Kemayoran selisih 15 poin dengan Arema FC yang berada di puncak klasemen Liga 1.

Baca juga: Prediksi Arema FC vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Bakal Diterkam Singo Edan?

Baca juga: Arema FC Vs Persija Jakarta: Almeida Sebut Sudirman Tak Bawa Banyak Perubahan Pada Macan Kemayoran

Pemain muda Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi melewati penjaga gawang Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (3/12/2021) malam.
Pemain muda Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi melewati penjaga gawang Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (3/12/2021) malam. (KOMPAS.com/Suci Rahayu)

Dan malam ini, kedua tim akan saling bertemu di Stadion kapten I Wayan Dipta.

Misi Persija untuk meraih tiga poin jelas sulit, Arema FC tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan beruntun musim ini.

Apalagi gawang Singo Edan beum kebobolan satu gol pun selama januari 2022.

Mustahil menang?

Menarik dinantikan, Persija yang nanti malam akan di komandoi Ferdiansyah sebagai asisten pelatih berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol dan membawa pulang kemenangan.

"Kami berharap para pemain bisa memaksimalkan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol. Semoga Persija bisa meraih kemenangan, InsyaAllah," ucap Ferdiansyah, dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman akan absen di laga nanti karena terpapar Covid-19.

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 20.45 WIB ive Indosiar. 

Baca juga: Arema FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Tanpa Maringa, Teguh Amiruddin Pun Jadi

Pemain Arema FC melakukan pemanasan jelang melawan PSS Sleman pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar merupakan satu di antara 3 venue pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 putaran kedua, seri keempat.
Pemain Arema FC melakukan pemanasan jelang melawan PSS Sleman pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar merupakan satu di antara 3 venue pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 putaran kedua, seri keempat. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

(Tribunnews.com/Sina)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas