Superskor

Liga Italia

Prediksi Line-up Napoli vs Inter Milan di Liga Italia, Ketajaman Edin Dzeko-Victor Osimhen

prediksi susunan pemain Napoli vs Inter Milan di Liga Italia, Ketajaman Edin Dzeko-Lautaro Martinez hadapi Victor Osimhen

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Line-up Napoli vs Inter Milan di Liga Italia, Ketajaman Edin Dzeko-Victor Osimhen
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kedua kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk pada 24 November 2021 di stadion San Siro di Milan/prediksi susunan pemain Napoli vs Inter Milan di Liga Italia, Ketajaman Edin Dzeko-Lautaro Martinez hadapi Victor Osimhen 

TRIBUNNEWS.COM - Napoli dan Inter Milan saling berhadapan dalam pertandingan yang bisa berdampak pada perburuan gelar juara Liga Italia.

Semua mata akan tertuju ke Stadion Diego Armando Maradona Sabtu ini ketika Napoli menjamu juara bertahan Inter Milan pada Minggu (13/2/2022) pukul 01.00 WIB.

Satu poin memisahkan kedua tim dengan Inter Milan di puncak klasemen, dan pemenang malam itu bisa mendapatkan momentum besar untuk memasuki babak terakhir musim ini. 

Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (belakang keempat), bek Inter Milan dari Belanda Denzel Dumfries (ke-2), penyerang Bosnia dari Inter Milan Edin Dzeko (ke-3), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (ke-3), dan penyerang Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-2). ) mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno.
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (belakang keempat), bek Inter Milan dari Belanda Denzel Dumfries (ke-2), penyerang Bosnia dari Inter Milan Edin Dzeko (ke-3), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (ke-3), dan penyerang Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-2). ) mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno. (Carlo Hermann / AFP)

Baca juga: Prediksi Line-up Manchester United (MU) vs Southampton di Liga Inggris, Ronaldo dan Elanga Starter

Baca juga: Prediksi Napoli vs Inter Liga Italia, Ujian Partenopei & Nerazzurri Rebutkan Posisi Puncak Klasemen

Dengan Inter Milan juga memiliki satu pertandingan di tangan, ini menjadi peluang untuk Napoli mengejar tim tamu di klasemen.

Di laga sebelumnya, Tim asuhan Simone Inzaghi keluar sebagai pemenang di laga yang digelar di San Siro dengan skor 3-2. 

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Inter di kandang, hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan liga terakhir mereka. 

Namun, Gli Azzurri telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, menunjukkan masalah di kubu Napoli

Tim asuhan Luciano Spaletti hanya kebobolan 16 kali musim ini di Liga Italia dan memiliki rekor pertahanan terbaik di liga. 

Inter Milan, sementara itu, adalah tim papan atas paling produktif dan telah mencetak 54 gol, hal ini menjanjikan pertandingan yang menarik antara tim papan atas malam nanti.

Di kubu Napoli, Luciano Spaletti belum bisa menurukan Kalidou Koulibaly, yang baru saja kembali dari kampanye Piala Afrika yang sukses bersama Senegal.

Hirving Lozano absen sementara Adam Ounas akan menjalani tes untuk menilai apakah dia akan tampil pada hari Sabtu. 

Axel Tuanzebe terus berjuang dengan masalah punggung tetapi masih bisa masuk skuat matchday. 

Pemain depan Napoli Belgia Dries Mertens (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol 1-2 selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Eropa UEFA Legia Warsaw v Napoli di Warsawa pada 4 November 2021.
Pemain depan Napoli Belgia Dries Mertens (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol 1-2 selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Eropa UEFA Legia Warsaw v Napoli di Warsawa pada 4 November 2021. (JANEK SKARZYNSKI / AFP)

Baca juga: Theo Hernandez & Brahim Diaz, Nyawa Permainan AC Milan, Pelayan Sempurna Giroud & Ibrahimovic

Tetapi, pemain Pantai Gading Andre Zambo Anguissa bisa diturunkan di pertandingan ini. 

Napoli akan turun dengan formasi 4-2-3-1 musim ini dan akan tetap berpegang pada identitas permainan pragmatisnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas