Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Man United Vs Real Sociedad, Real Sociedad Mangsa Empuk Ronaldo Saat di Real Madrid

CRISTIANO Ronaldo dan Manchester United akan menghadapi Real Sociedad, lawan yang merupakan mangsa empuk CR7 saat masih bermain

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Man United Vs Real Sociedad, Real Sociedad Mangsa Empuk Ronaldo Saat di Real Madrid
tangkap layar
Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo dikabarkan kembali masuk dalam susunan starter Manchester United saat menjalani laga di ajang Liga Europa melawan Real Sociedad. Manchester United vs Real Sociedad di Liga Eropa Grup E ini akan digelar di Stadion Old Trafford pada Jumat (9/9) mulai pukul 02:00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM -- CRISTIANO Ronaldo dan Manchester United akan menghadapi Real Sociedad, lawan yang merupakan mangsa empuk CR7 saat masih bermain di La Liga Liga Spanyol.

Ronaldo akan melakoni debutnya di Liga Eropa pada saat Manchester United menghadapi Real Sociedad di pertandingan pertama babak penyisihan Grup E di Old Trafford, Jumat (9/9/2022).

Real Sociedad adalah klub yang selalu menderita dalam pertandingan menghadapi Ronaldo saat masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo telah mencetak 15 gol dan 4 asis dalam 9 pertandingan melawan Real Sociedad. Semua pertandingan melawan Real Sociedad saat Real Madrid diperkuat Ronaldo, semuanya dimenangkan oleh Ronaldo.

Dalam 9 laga itu, Ronaldo tidak pernah imbang atau kalah melawan Real Sociedad. Semua pertandingannya dimenangkan oleh Ronaldo bersama Real Madrid.

Baca juga: Jadwal Liga Eropa Malam Ini: Manchester United On Fire, Arsenal & AS Roma Cari Pelampiasan

Bahkan saat melawan Real Sociedad, Ronaldo mencetak dua kali hattrick (tiga gol) dan empat kali mencetak brace atau dua gol. Cuma satu kali, Ronaldo hanya mencetak satu gol pada laga melawan Real Sociedad.

Semua catatan statistik itu ditorehkan Ronaldo pada saat masih bermain di Real Madrid. Kini, catatan itu akan diuji lagi pada saat Ronaldo kembali menjadi striker Manchester United.

BERITA TERKAIT

Tahun ini memang agak aneh ketika Ronaldo harus bermain di Liga Eropa, bukan lagi Liga Champions yang menjadi tempat dia biasanya mencetak banyak rekor. Ronaldo harus menjalaninya karena Manchester United tidak lolos liga Champions.

Rekor Cristiano Ronaldo Vs Real Sociedad sangat fantastis. Dia Ronaldo ingin kembali ke starting line-up Manchester United

Liga Europa adalah kompetisi yang asing baginya, lawan Real Sociedad akan menjadi pemandangan yang menyegarkan bagi superstar.

Ronaldo memiliki catatan yang sangat baik melawan Real Sociedad dari mantranya di Real Madrid. Dia akan melanjutkan catatan manis ini pada Jumat dini hari WIB di Old Trafford dan masuk ke daftar pencetak gol untuk pertama kalinya musim ini.

Real Sociedad tidak selalu menjadi pemain tetap La Liga selama Cristiano Ronaldo berada di Spanyol.

Dia menghadapi mereka sembilan kali secara total, dan memiliki tingkat kemenangan 100 persen, memenangkan semua sembilan pertandingan.

Dalam sembilan pertandingan ini Ronaldo telah mencetak 15 gol yang luar biasa, dan juga memberikan empat assist.

Baca juga: Beberapa Sorotan Setelah Laga Manchester United atas Arsenal, Marcus Rashford Jagonya Serangan Balik

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas