Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jose Mourinho Menyebut Barcelona dan Juventus Tim yang Gagal di Liga Champions, Dia Sebut Ikan Ini

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengejek klub yang lolos ke babak sistem gugur Liga Europa melalui pintu belakang sebagai 'hiu yang gagal di UCL"

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Jose Mourinho Menyebut Barcelona dan Juventus Tim yang Gagal di Liga Champions, Dia Sebut Ikan Ini
Isabella BONOTTO / AFP
Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho. Mourinho mengejek klub yang lolos ke babak sistem gugur Liga Europa melalui pintu belakang sebagai 'hiu yang gagal di Liga Champions'. 

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengejek klub yang lolos ke babak sistem gugur Liga Europa melalui pintu belakang sebagai 'hiu yang terdampar setelah gagal di Liga Champions'.

Jose Mourinho dan AS Roma berada dalam pertempuran untuk mencapai babak sistem gugur melalui Grup C Liga Eropa setelah bermain imbang 1-1 di Real Betis.

Membuat AS Roma yang dilatih Jose Mourinho berada di urutan ketiga dengan empat poin, di belakang Spanyol (10) dan Ludogorets (tujuh).

AS Roma masih akan berharap untuk menghadapi Ludogorets dan maju ke babak selanjutnya dengan memanfaatkan dua pertandingan tersisa di grup.

Hasil imbang, berarti Real Betis yakin mencapai tahap berikutnya dan Mourinho ditanya apakah mereka adalah favorit Liga Europa?

Baca juga: Hasil Liga Eropa: Nasib AS Roma Terancam, Mourinho Malah Sindir Barcelona Bak Hiu yang Terdampar

Pertanyaan itu membawanya ke tim implisit dorongan seperti Barcelona dan Juventus.

“Saya melihat mereka [Betis] sebagai kandidat, tetapi hiu yang gagal di Liga Champions akan tiba, dan mereka akan datang dengan susah payah,” kata Mourinho merujuk pada tim yang turun ke Liga Europa setelah finis ketiga di grup Liga Champions.

BERITA TERKAIT

"Mereka seharusnya tidak datang tetapi itu kenyataannya. Ini akan menyenangkan. Kegagalan Liga Champions."

Di antara klub yang saat ini berada di urutan ketiga grup Liga Champions adalah Barcelona, ​​​​Juventus, Ajax, Atletico Madrid, dan Milan.

Jika Roma gagal finis di dua besar Grup C, mereka akan lolos ke Liga Konferensi di mana mereka akan mempertahankan gelar yang mereka menangkan di bawah Mourinho musim lalu.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan: "Kami ingin lolos dan finis kedua, tetapi jika kami finis ketiga, kami akan menjadi kandidat untuk mempertahankan trofi Liga Konferensi."

“Kami memiliki dua pertandingan tersisa, dua pertandingan yang kami butuhkan untuk menang – jika kami tidak memenangkannya maka kami tersingkir".

"Tapi itu hal yang bagus juga, karena kami bisa fokus pada diri kami sendiri – kami tidak perlu khawatir tentang hasil lain. di tempat lain," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas