Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Beroperasi Kembali Mulai 29 Mei, Ini Rute Penerbangan Garuda Indonesia

Maskapai Garuda Indonesia kembali mengumumkan jadwal dan rute penerbanagan internasional yang kembali beroperasi per 29 Mei 2020.

Beroperasi Kembali Mulai 29 Mei, Ini Rute Penerbangan Garuda Indonesia
Instagram/garuda.indonesia
Pesawat Garuda Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM - Maskapai Garuda Indonesia kembali mengumumkan jadwal dan rute penerbanagan internasional yang kembali beroperasi per 29 Mei 2020.

Layanan penerbangan tersebut akan dioperasikan dengan merujuk pada ketentuan kriteria masyarakat yang dapat mengakses layanan transportasi pada masa pandemi COVID-19 maupun kriteria penumpang lainnya yang diatur sesuai dengan kebijakan yang diatur Gugus Tugas Percepatan COVID-19.

Garuda Indonesia juga menerapkan prosedur penerimaan dan screening penumpang yang sangat ketat untuk layanan penerbangan yang dioperasikan, antara lain melalui pemberlakuan ketentuan penyertaan surat keterangan sehat dan negatif COVID-19 dari Rumah Sakit.

Bagi penumpang dengan tujuan perjalanan dinas harus dibuktikan dengan menunjukkan kartu identitas kantor dan surat tugas dari kantor maupun isntansi terkait, penyertaan surat pernyataan tidak mudik/surat keterangan tertulis alasan melakukan perjalanan. HALAMAN SELANJUTNYA -------->>>>>>>>>

Tonton juga:

Ini Penyebab Garuda Indonesia Batalkan Penerbangan ke Abu Dhabi

Jadwal Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta ke Balikpapan Selama PSBB

Editor: Arif Setyabudi Santoso
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas