Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

New Normal, Best Western Premier Solo Baru Siapkan Gelaran Pernikahan dengan Protokol Kesehatan

Calon pengantin tidak perlu merasa khawatir lagi untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan di Best Western Premier Solo Baru.

New Normal, Best Western Premier Solo Baru Siapkan Gelaran Pernikahan dengan Protokol Kesehatan
Best Western Premier Solo Baru
Best Western Premier Solo Baru membuat simulasi untuk gelaran wedding dengan menerapkan protokol kesehatan ketat menyambut new normal era 

TRIBUNNEWS.COM - Best Western Premier Solo Baru membuat simulasi untuk gelaran wedding dengan menerapkan protokol kesehatan ketat menyambut new normal era. 

Simulasi wedding ini juga dilakukan dalam rangka penyesuaian pada prosedur standar operasional yang disesuaikan dengan pedoman kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan badan kesehatan yang berwenang.

Demi mendongkrak kembali wedding industri yang juga berkaitan erat dengan industri perhotelan, Best Western Premier Solo Baru bekerja sama dengan para pekerja di wedding industri yaitu antara lain Lucky Decoration, Optima Wedding Organizer, Neo Videowork, dan A&Friend.

General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi mengatakan, simulasi Wedding New Normal ini dimaksudkan agar calon pengantin tidak perlu merasa khawatir lagi untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan di Best Western Premier Solo Baru.

"Kami sangat peduli dengan protokol kesehatan demi mendukung pencegahan penyebaran COVID-19," ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam penyelenggaraan wedding tersebut, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada.

Seperti mewajibkan jaga jarak, penggunaan masker dan face shield, mencuci tangan sebelum masuk ke area hotel, pemeriksaan suhu tubuh hingga penyemprotan disinfektan, serta makanan tamu akan diambilkan oleh pihak hotel sehingga tidak terjadi cross contact.

Selain itu, ballroom hotel yang sebelum masa pandemi bisa menampung 2.500 tamu, pada saat kondisi COVID-19 ini dibatasi sekitar 40% tamu dengan membagi 2 sesi kunjungan sesuai dengan kesepakatan penyelenggara acara.

“Tujuannya untuk melindungi baik konsumen yang mempunyai acara atau pun dari karyawan hotel itu sendiri. Agar masyarakat tidak lagi khawatir saat ingin menyelenggarakan wedding di hotel,“ jelasnya.

Selain itu Best Western Premier Solo Baru memberikan fasilitas tambahan seperti LED Screen untuk para tamu yang hendak mengadakan acara teleconference meeting di hotel. (*)

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas