News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Edukasi Keuangan dan Investasi Reksadana Warnai BNI Expo 2024

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth BNI Asset Management di BNI Expo 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 2-4 Agustus 2024.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Edukasi tentang pengelolaan keuangan serta berinvestasi di reksadana mewarnai penyelenggaraan BNI Expo 2024 yang berlangsung di ICE BSD Hall 1-3A, Tangerang, Jumat-Minggu, 2-4 Agustus 2024.

Di gelaran ini, BNI Asset Management (BNI-AM) bersama BNI menyelenggarakan talkshow bertajuk “Money Smart - Live Rich,” Sabtu, 3 Agustus 2024 menghadirkan perencana keuangan Felicia Putri, pendiri USS Networks and Kick Avenue Jeffry Jouw, dan SEVP Retail Digital Solution BNI Rian Kaslan.

Plt. Direktur Utama BNI-AM Ade Yusriansyah mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud komitmen BNI-AM dalam meningkatkan kesadaran investasi masyarakat, khususnya generasi muda.

Melalui talkshow ini, diharapkan peserta dapat terinspirasi untuk mulai menata keuangan sejak dini dan meraih kebebasan finansial.

“Kami ingin memberikan pemahaman yang komprehensif tentang pengelolaan keuangan yang bijak dan investasi yang aman. Dengan begitu, masyarakat dapat mencapai tujuan finansial mereka,” ujar Ade.

Ade menambahkan aplikasi Wondr by BNI merupakan solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin mengelola keuangan secara efisien dan efektif.

Melalui aplikasi ini, masyarakat berinvestasi di berbagai produk reksadana yang ditawarkan BNI-AM.

Baca juga: BRIDS Incar Kenaikan Dana Kelolaan Reksadana Rp 100 Miliar Tahun Ini

Selain talkshow, kegiatan BNI Expo 2024 di booth BNI-AM diwarnai permainan “Punch Machine” dan “Interactive Games,”

Selama pameran, pembelian reksa dana melalui aplikasi wondr by BNI dan BIONS mendapat penawaran khusus, seperti cashback dan hadiah menarik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini