News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyelenggaraan IHLS 2024 Incar 20.000 Pengunjung, Ini Kejutan Menariknya

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyelenggaraan Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 yang berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta.

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyeleggaran pameran perlengkapan rumah tangga bertajuk Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi empat perusahaan yakni Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast.

Direktur Utama Homeco Victoria Makmur Tbk Ellies Kiswoto mengatakan IHLS 2024 menjadi kegiatan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang terbesar di Indonesia.

Ellies menyebut IHLS 2024 ini menjadi ajang pameran pertama yang diharapkan dapat terus berjalan dan menjadi event rutin setiap tahunnya.

“IHLS 2024 diharapkan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru yang lebih inovatif dan menjawab kebutuhan guna mempermudah kegiatan sehari-hari masyarakat saat ini,” katanya, Rabu (2/10/2024). 

Pada IHLS 2024, ada dua kegiatan menarik yakni Bazaar untuk pengunjung umum dan Private Expo yang diperuntukan khusus untuk undangan. IHLS 2024 kali ini menargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

Kejutan menarik di kegiatan ii menurut Ellies adalah diskon hingga 90 persen, Treasure Hunt, flash sale, dan giveaways serta penjualan produk mulai dari Rp 5.000.

Baca juga: Ekonomi Lesu Datangkan Peluang Baru Bagi Bisnis Waralaba, Jangan Lupa Selektif Agar Tidak Boncos

Private Expo mengambil lokasi di Main Ballroom The Hall, Senayan City untuk pengunjung VIP yang memiliki akses dan menampilkan sejumlah produk premium dengan display dan demo dari pemilik brand. 

Sejumlah exhibitor yang bergabung di IHLS 2024 berasal Homeco Living dan Technoplast seperti Le Cuisine, Onepr1ce, Wiggle, Unitei, Scandic, KNTG, Teqnocook, BerlingerHaus, Bergner, Masterpro, Berndes, Moneta, San Ignacio, Blaumann, Metaltex, Portofino, HOV, Moriihome, KEI, Kinsto, Houszn.  

Baca juga: Samsung Pangkas Karyawan di Singapura dan 2 Negara Ini karena Kerasnya Persaingan Pasar AI

Sementara, perusahaan ritel yang bergabung antara lain Dusdusan dan Doremi yang hadir memeriahkan sesi Bazaar IHLS 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini