News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2024

Sambut Surya Paloh, Airlangga Hartarto: Alhamdulillah Rabu Pon Ini Membawa Berkah untuk Bangsa

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh saat tiba di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya selalu terbuka untuk menyambut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Kemudian tentu beliau kami sambut 'home coming' pulang ke rumah dan Partai Golkar partai yang terbuka dan tentu tangan kami terbuka juga dengan partai NasDem dan Pak Surya Paloh," kata Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023) saat menerima kunjungan Surya Paloh dan jajaran petinggi Partai NasDem.

Baca juga: Surya Paloh Temui Airlangga Hartarto, Sekjen Golkar Bantah Bahas Reshuffle Kabinet

Airlangga Hartarto  mengucapkan rasa terima kasih  kepada rekan-rekan Partai NasDem yang telah mendampingi Surya Paloh menyambangi kantor DPP Golkar.

"Tentu saya berterima kasih kepada teman-teman dari NasDem yang mendampingi Pak Surya Paloh. Mulai dari Pak Sekjen, Pak Ketua, Wakil ketua DPR dan Wakil Ketua MPR dan beserta seluruh jajarannya. Dan Alhamdulillah Rabu Pon ini mudah-mudahan membawa berkah untuk kehidupan kebangsaan," kata Airlangga.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, Surya Paloh datang dengan ditemani oleh sejumlah petinggi Partai NasDem.

Diantaranya Sekjen NasDem Johnny G Plate, Ketua Bappilu NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Nasdem Rahmat Gobel, dan Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni.

Adapun atas kunjungan Partai NasDem ke kantor DPP Partai Golkar, menurut Airlangga Hartarto, merupakan kunjungan balasan.

Soalnya beberapa waktu lalu dia bersama petinggi Golkar telah mengunjungi Surya Paloh di kantor DPP Nasdem.

"Tentunya kunjungan ini adalah kunjungan balasan. Karena saya beberapa waktu yang lalu meninjau kantor Nasdem yang luar biasa dan kali ini saya juga menunjukkan kepada Pak Surya Paloh bahwa Golkar juga punya kantor yang juga fungsional, lanjut Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto mengatakan fungsional karena kalau luar biasa tergantung Surya Paloh yang dinilainya punya selera yang tinggi.

"Saya katakan fungsional kalau biasa dan luar biasa tergantung Pak Surya yang memang seleranya tinggi," tutupnya.

Surya Paloh menceritkan perjalanan kariernya 43 tahun di Partai Golkar.

Dia mengaku sudah menjadi kader Golkar sejak umur 16 tahun.

"Ada satu romantisme, ada satu perjalanan sejarah perjalanan kehidupan saya pribadi dalam usia yang saya capai sampai saat ini," kata Surya Paloh.

"Jenjang politik saya yang saya capai hari ini, saya harus jujur menyatakan kepada saudara-saudara semuanya. 16 tahun usia saya sudah berada di barisan Golkar ditambah 43 tahun cukup lama itu, lebih setengah abad rasanya," sambungnya.

Surya Paloh melanjutkan bahwa dirinya sudah 43 tahun menjadi kader Partai Golkar.

Jadi tidak salah jika dirinya disebut alumni partai berlogo pohon beringin tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini