News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Prawiro Milenials Indonesia Deklarasikan Prabowo Subianto Jadi Capres 2024

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prawiro Milenials Indonesia resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Adapun deklarasi itu seusai Prawiro Milenials 08 Indonesia meresmikan posko relawan Prabowo For Presiden Indonesia tahun 2024-2029 di Ruko Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan, Jawa Barat pada Sabtu (25/2/2023).

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Prawiro Milenials Indonesia resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Adapun deklarasi itu seusai Prawiro Milenials 08 Indonesia meresmikan posko relawan Prabowo For Presiden Indonesia tahun 2024-2029 di Ruko Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan, Jawa Barat pada Sabtu (25/2/2023).

Ketua Umum Prawiro Milenials Indonesia Harry Parelta menyatakan dukungan tersebut merupakan bentuk kehadiran milenials untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi capres 2024.

"Jadi kami Prawiro Milenials Indonesia ini hadir bukan sebagai objek politik tetapi kami subjek yang ikut berkontribusi untuk bangsa dan negara yang sama sama kita ketahui bahwa mayoritas demografi bangsa ini adalah gen z dan gen milenial," ujar Harry saat meresmikan posko relawan Prawiro Milenials 08 Indonesia.

Karena itu, Harry menyatakan bahwa pihaknya pun berkomitmen untuk bekerja keras meyakinkan kaum muda bahwa Prabowo Subianto merupakan pemimpin yang terbaik di Indonesia.

"Maka dari itu, kami akan bekerja lebih keras untuk meyakinkan gen z dan milenial bahwa Pak Prabowo adalah yang terbaik memimpin bangsa ini," tukasnya.

Resmikan Posko Relawan Nasional

Prawiro Milenials Indonesia meresmikan posko relawan Prabowo For Presiden Indonesia tahun 2024-2029 di Ruko Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan, Jawa Barat pada Sabtu (25/2/2023).

Adapun peresmian itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Prawiro Indonesia Mayjen TNI (Purn) Sabar Yudo Suroso, Sekjen Prawiro Indonesia Irjen (Purn) Anton Charliyan, dan Direktur Eksekutif Prawiro Milenials Indonesia Hengky Luntungan.

Selain itu, ada pula Bendahara Umum Prawiro Indonesia Ari Basuseso dan Bendahara I Prawiro Melinials Indonesia Hellin Helfitri.

Baca juga: Elektabilitas Prabowo Mengalami Kenaikan di Litbang Kompas, Pengamat Sebut Tiga Faktor Pemicunya

Ketua Umum Prawiro Milenials Indonesia Harry Parelta menyatakan bahwa peresmian posko ini sebagai komitmen mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden 2024-2029 mendatang.

"Peresmian posko ini untuk mendukung bapak Prabowo sebagai calon presiden 2024-2029. Makanya posko milenials ini dibentuk dan dibangun atas inisiasi para senior Prawiro Indonesia, Pak Sabar Yudo sebagai Ketua Umum, dia yang membentuk milenial," ujar Harry saat ditemui seusai peresmian posko relawan nasional Prawiro Milenials.

Harry menuturkan Prawiro Milenials Indonesia diharapkan dapat menjadi roda penggerak UMKM dan petani milenial di Indonesia.

Dia bilang, Prawiro Milenials pun memiliki sejumlah program terkait ketahanan pangan nasional.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini