News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Kampanye Pilpres Hari Ke-36, Ganjar Keliling Demak dan Jepara, Mahfud Ziarah ke Makam Bung Hatta

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam debat cawapres, Jumat (22/12/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat W Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan fokus berkampanye di Kabupaten Demak dan Jepara, Provinsi Jawa Tengah, pada hari ke-36 masa kampanye Pilpres 2024.

Berdasarkan jadwal yang didistribusikan Tim Media Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali kampanye pada pukul 10.00 WIB di Desa Selepan Wilalung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Ganjar akan  menghadiri Peluncuran Program Pemutihan Utang Petani.

Selanjutnya pada pukul 11.20 WIB- 12.20 WIB, Ganjar akan bertemu para pekerja pabrik di Pabrik Mainan JSP yang dikelola CV Jasa Setia Plastik di Ngemplik Wetan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak.

Baca juga: Ganjar Tawarkan Internet Gratis, Prabowo Usul Makan Siang Gratis, Anak Muda Pilih Mana di Pilpres?

Dari lokasi Pabrik Mainan JSP, pada pukul 12.45 WIB Ganjar beserta rombongan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, Caleg Partai Koalisi, dan Relawan Demak-Jepara akan bertolak ke Restoran Green Garden di Gempolsongo, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak untuk makan siang.

Selanjutnya, pada pukul 14.15 WIB Ganjar akan bersilaturahmi dengan para pengrajin di Desa Pengrajin Ukir Taman Kopi Mayong, di Jalan Raya Jepara-Kudus, Bugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Usai pertemuan, pada pukul 17.10 WIB, Ganjar akan menunaikan Sholat Maghrib yang dilanjutkan Ziarah Makam Raden Sultan Fatah Kerajaan Demak di Masjid Agung Demak, Puri Maerokoco Tawang Mas, Jalan Anjasmoro Raya, Tawangsari, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan beraktivitas di sekitar wilayah DKI Jakarta.

Pada Selasa (2/1/2024), Pukul 16.00 WIB Mahfud dijadwalkan berziarah ke Makam Proklamator yang juga Wakil Presiden RI Pertama Bung Hatta di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini