News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Tak Hanya Desak Anies, Program Slepet Imin dan Locker Room Mendapat Respons Positif dari Masyarakat

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto saat capres nomor urut satu, Anies Baswedan mendapat kiriman food truck dari pendukungnya, Humanies bersama Olppaemi Project.

TRIBUNNEWS.COM - Meledaknya fenomena ‘Desak Anies’ membuat tim Ubah Bareng mengekspansi forum-forum diskusi membangun menjadi lebih banyak.

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Usamah Abdul Aziz mengatakan program Desak Anies sendiri yang menginisiasi dari forum diskusi yang kini dijalankan oleh calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar dan Timnas.

"Forum diskusi ini diterima dan disambut baik oleh Cak Imin, dan kami bikinlah Slepet Imin. Dikembangkan lagi ke Timnas, kita bikin lagi Locker Room," kata pria yang akrab disapa Sammy tersebut, Jumat (19/1).

Baca juga: Relawan Anies Kembali Roadshow ke Jawa-Sumatera

Diakuinya, saking membludaknya anemo masyarakat, pada forum Locker Room Timnas sempat dibuat kewalahan dengan jumlah pendaftaran yang jauh melebihi kapasitas tempat.

"Di sana kita tidak memprediksi sampai 900 orang yang hadir. Yang mendaftar 1.300 orang. Ini membuktikan bahwa forum-forum ini diminati. Dan kami berharap dengan adanya forum-forum ini bisa menginspirasi yang lainnya," tukasnya. (***Fitrah***)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini