News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Cak Imin, Gibran, dan Mahfud MD Ungkap Kesiapan Mereka Hadapi Debat Cawapres Malam Ini

Penulis: Faryyanida Putwiliani
Editor: Nuryanti
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD dalam debat cawapres, 22 Desember 2023. Ketiga cawapres bakal kembali melakoni debat pada Minggu (21/1/2024). | Simak deretan keunggulan dan kesiapan Cak Imin, Gibran dan Mahfud MD dalam menghadapi debat cawapres Pilpres 2024, malan ini, Minggu (21/1/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Debat keempat Pilpres 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada malan ini, Minggu (21/1/2024).

Debat kali ini akan diikuti oleh para cawapres, yakni cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut tiga Mahfud MD.

Diketahui debat keempat hari ini akan membahas terkait tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Kubu Cak Imin, Gibran, dan Mahfud MD pun saling mengungkapkan keunggulan serta kesiapan cawapres mereka masing-masing dalam debat cawapres malam ini.

Simak deretan keunggulan dan kesiapan Cak Imin, Gibran, dan Mahfud MD dalam menghadapi debat cawapres Pilpres 2024.

Timnas AMIN Ungkap Kesiapan Cak Imin, Telah Dalami Tema Debat Bersama Pakar

Asisten Coach Timnas AMIN Jazilul Fawaid mengungkapkan kesiapan cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk mengikuti debat cawapres malam ini.

Jazilul mengatakan, Cak Imin sudah banyak mendalami materi debat, baik bersama Timnas AMIN maupun dengan sejumlah pakar.

"Insya Allah sudah siap. Tema debat sudah dipelajari dan didalami bersama sejumlah pakar dan timnas sesuai bidangnya," jelas Jazilul, dilansir WartakotaLive.com, Minggu (21/1/2024).

Saat ditanya terkait ada tidaknya kejutan yang dipersiapkan Cak Imin di debat kali ini, Jazilul memilih enggan membocorkannya.

Jazilul hanya meminta publik untuk menunggu pelaksanaan debat nanti.

Baca juga: Seputar Debat Cawapres: Cak Imin Dimentori Anies, Yenny Wahid Temani Mahfud Latihan, Gibran?

"Tunggu saja, masak kejutan dibocorin," imbuhnya.

TKN Pastikan Gibran Kasih Kejutan saat Debat Cawapres Hari Ini

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf menyebut cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bakal memberikan kejutan saat debat cawapres pada Minggu (21/1/2024) hari ini.

"Debat cawapres hari ini akan banyak ada element of surprise baik dari tim pendukung maupun penampilan dari Mas Gibran," ucap Aminuddin Ma'ruf kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Nantinya, kata Aminuddin, bakal banyak tokoh yang hadir secara langsung memberikan dukungan kepada Gibran saat debat cawapres.

Baca juga: Anies Baswedan Sebut Cak Imin Pilih Lebih Banyak Istirahat untuk Hadapi Debat Cawapres

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini