News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Mikail Baswedan Hadiri Festival Perubahan yang Digelar AMIN Muda

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Bobby Wiratama
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendukung AMIN (Anies-Muhaimin) Muda, menggelar Festival Perubahan menghimpun hingga 300 Gen Z di Prambanan Jazz Cafe, Yogyakarta, Sabtu (20/1/2024) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendukung AMIN (Anies-Muhaimin) Muda, menggelar Festival Perubahan menghimpun hingga 300 Gen Z di Prambanan Jazz Cafe, Yogyakarta, Sabtu (20/1/2024) malam.

Dalam festival perubahan tersebut, turut hadir putra Anies Baswedan, Mikail Azizi Baswedan.

Dia mendengarkan aspirasi dan harapan Gen Z, untuk disampaikan langsung ke abahnya agar diperjuangkan jika kelak terpilih sebagai presiden.

“Dalam 2 pekan terakhir saya berkeliling ke berbagai daerah di Jawa, dan mendengar langsung aspirasi perubahan gen Z yang begitu luar biasa, kita perjuangkan bersama AMIN Muda untuk memenangkan perubahan,” kata Mikail.

Sementara itu, Koordinator AMIN Muda, Muhammad Farhan menegaskan bahwa kini Gen Z tak lagi gengsi mendukung AMIN secara terbuka.

Hal itu terbukti dari jumlah relawan Gen Z AMIN Muda yang terus bertambah ribuan orang dari hari ke hari.

“Kami punya platform aminmuda.id/1doa untuk memantau dukungan gen z ke AMIN, jumlahnya terus bertambah dari hari ke hari. Chapter kami pun terus bertambah secara organik di seluruh Indonesia. Ini tanda Gen Z merindukan perubahan,” ujar Farhan.

Untuk diketahui, AMIN Muda memberikan kontribusi elektoral untuk pemenangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan mengajak paling sedikit 1 Juta Gen Z memilih AMIN.

Hal itu dilakukan AMIN Muda melalui Gerakan 1 Day One AMIN (1DOA) di 70 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Sebelumnya Gerakan 1DOA telah diresmikan langsung oleh Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said, Deputi Milenial-Gen Z Iman Syafei dan Deputi Pekerja Kreatif Ivan Ahda.

Baca juga: Anggota TPN: Pengalaman Ganjar-Mahfud Jadi Modal Tangani Masalah Masyarakat Adat

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini