News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Anies dan Cak Imin Gelar Kampanye Akbar Hari Ini di Pasuruan Jawa Timur

Penulis: Reza Deni
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) masih akan melanjutkan kampanye di Pulau Jawa

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, MAJALENGKA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) masih akan melanjutkan kampanye di Pulau Jawa.

Kini, keduanya bakal melakukan kampanye akbar bersama di Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024) atau lima hari sebelum hari pencoblosan yang akan jatuh pada Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin, Anies memulai agenda dengan nenghadiri acara Amin Sapa Mataraman di GOR Lembupeteng pukul 09.15 WIB.

Baca juga: Kapten Timnas AMIN Anggap Kemunculan Ahok Menguntungkan Bagi Anies-Muhaimin

Setelahnya, Anies bakal bertemu Muhaimin kampanye akbar bersama di Stadion Untung Suropati pada pukul 15.00 WIB.

Setelahnya, eks Gubernur DKI Jakarta itu akan menghadiri acara “Desak Anies” Chapter Finale di DBL Arena Surabaya pada pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, Cak Imin, sapaan Muhaimin, akan mengawali hari dengan mengikuti Patrol Perubahan di Waru Sidoarjo pada pukul 09.30 WIB.

Setelahnya, dia akan ikut kampanye akbar bersama Anies Baswedan di Stadion Patrion Pasuruan.

Usai kampanye akbar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menghadiri acara “Slepet Imin” di Cemara Ballroom Malang pada pukul 16.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini