News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

PSI Resmi Serahkan Dokumen Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono Maju Pilkada Jakarta

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekjen PSI Raja Juli Antoni (tengah kanan) resmi Serahkan Dokumen Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono Maju Pilkada Jakarta 2024 di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024) - Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi menyerahkan dokumen B1 KWK untuk bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono maju di kontestasi Pilkada 2024.

Penyerahan yang dilakukan di DPP PSI itu, menurut Raja Juli, dirinya diperintah oleh Kaesang Pangarep yang saat ini masih mendampingi istrinya Erina Gudono di Amerika Serikat.

"Beliau (Kaesang) memerintahkan kepada saya untuk menyerahkan B1 KWK, dokumen paling penting dalam tahapan pilkada," kata Raja Juli di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024).

Lebih lanjut dikatakan Raja Juli, bahwa dengan penyerahan dokumen kini RK dan Suswono bisa melenggang mencalonkan diri untuk pemilihan Gubernur Jakarta mendatang.

Selain itu dia juga menyebutkan bahwa partainya mengaku percaya diri bisa memenangkan pasangan itu pasca-penyerahan dokumen dukungan tersebut.

"Bagi saya terus terang Bang Emil, Pak Suswono bahwa tidak ada keraguan lagi PSI siap memenangkan Bang Emil dan Pak Suswono untuk memimpin Jakarta kita," jelasnya.

Terkait hal ini, Kaesang kata Raja Juli juga telah menyampaikan bakal siap 24 jam guna memenangkan RK-Suswono.

Baca juga: PSI: Clear ya! Kaesang Pangarep Tak Maju di Pilkada 2024 

Kemudian lanjut Antoni, Kaesang juga berpesan agar RK dan Suswono terus melakukan blusukan untuk menyapa dan meyakini hati masyarakat Jakarta.

"Untuk memastikan agar Jakarta dipimpin oleh orang yang paling tepat untuk melayani masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini