News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Dapat Nomor Urut 2 di Pilwalkot Kediri, Feronica-Regina Bicara Cerminan Sunatullah

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Cawalkota-Cawawalkot Kediri Ferry Silviana Veronica dan Regina Nadya Suwono saat mendapatkan nomor urut 2

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Kediri, Ferry Silviana Veronica dan Regina Nadya Suwono, resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk pemilihan walikota-wakil walikota Kediri pada Pilkada November mendatang. 

Nomor urut 2, menurut keduanya, sebagai penanda bagi pasangan 'Fren' (Ferry dan Regina) akan tetap berdua baik suka maupun duka dalam memimpin Kota Kediri.

"Nomor urut 2 adalah angka yang memiliki makna mendalam bagi kami. Ini mencerminkan Sunnatullah dalam hidup, seperti langit dan bumi, matahari dan bulan. Kami akan tetap bersatu dalam suka dan duka untuk membangun Kota Kediri," ujar Ferry Silviana Veronica kepada wartawan, Senin (23/9/2024).

Ferry menyampaikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri dan semua pihak yang terlibat dalam proses demokrasi.

Nomor urut 2 merupakan simbol tanggung jawab besar yang akan diemban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kediri.

Keduanya lalu menyampaikan komitmennya untuk mengutamakan program-program berbasis kebutuhan masyarakat. 

Regina menegaskan bahwa setiap kebijakan yang akan diambil merupakan hasil dari mendengarkan langsung aspirasi warga Kediri.

"Kami siap melanjutkan program-program yang telah berhasil diimplementasikan oleh walikota sebelumnya, serta membawa inovasi baru untuk memastikan keberlanjutan dan kemajuan yang berkesinambungan bagi Kota Kediri," tambah Regina

Selain itu, Regina juga menegaskan komitmen pasangan Fren untuk bersaing secara adil dalam pemilihan mendatang, menjunjung tinggi etika dan integritas, serta mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi ini. 

Dia juga mengimbau para pendukungnya untuk menjaga ketertiban dan suasana kondusif selama masa kampanye.

"Kami berterima kasih atas setiap dukungan yang diberikan, baik itu berupa waktu, tenaga, maupun suara. Setiap dukungan sangat berarti bagi kami dan akan menjadi fondasi kuat untuk mewujudkan Kota Kediri yang maju dan harmonis," tutup Regina.

Pemilihan walikota Kediri ini diharapkan menjadi momentum penting dalam pembangunan kota, dengan pasangan Ferry Silviana Veronica dan Regina Nadya Suwono siap membawa visi perubahan yang berkelanjutan.

Diketahui, Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono, menciptakan momen bersejarah saat mendaftarakan diri ke KPUD Kediri, Kamis (29/8/2024) kemarin.

Paslon dengan nama gabungan FREN itu merupakan calon wali kota dan calon wakil wali kota perempuan pertama sepanjang sejarah Kota Kediri.

Feronica sendiri merupakan calon wali kota dari Partai PAN, sementara Regina yang merupakan calon wakil wali kota dari Partai Nasdem.

Baca juga: 2 Bocah di Kediri Dibacok Ibu hingga Tewas, Parang dan Bantal Berlumuran Darah jadi Barang Bukti

Di Pilwalkot Kediri, Fren akan melawan pasangan Vinanda Prameswati dan KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini