News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Ajak Milenial Jakarta Nonton Bareng Perdana Film Laura, Jaya Center: Selamat HUT ke-64 Bang Doel

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nonton bareng film nasional berjudul Laura di  Theater Cinepolis di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cawagub Jakarta Rano Karno, atau akrab disapa Bang Doel, mengajak milenial nonton bareng alias nobar film nasional berjudul "Laura" di  Theater Cinepolis di Jakarta. 

Pada momen itu, Bang Doel berpesan kepada para milenial Jakarta, untuk menyukseskan perhelatan Pilkada Serentak yang digelar 27 November 2024 mendatang.

"Untuk adik-adik milenial di wilayah Jakarta, selamat menonton. Semoga dengan menonton film produksi nasinal, adik-adik mengambil hikmah positif," kata Bang Doel di Jakarta, Selasa (8/10/2024). 

Sementara itu, Ketua Jaya Center Budi Mulyawan alias Chepy mengatakan, nobar perdana ini yang juga dihadiri oleh  Sutradara senior Arturo (Atung) dan Denny Cagur, sengaja dipilih mulai 8 Okober 2024 ini, sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun. 

"Hari ini Bang Doel genap 64 tahun dilahirkan dari rahim seorang ibundanya yang asli Betawi. Jadi, ratusan milenial dan gen Z yang ikut Nobar perdana ini bersama relawan juga merayakan ultah Bang Doel," kata Budi Mulyawan.

Alasan sekaligus merayakan ultah, Chepy mengungkapkan, karena pendukung bangga saat Bang Doel hadir dideklarasi 28 September 2024 lalu.

"Bahkan, Bang Doel janji siap membenahi Jakarta sebagai kampung kelahirannya. Para relawan pun bertekad siap tempur memenangkan Bang Doel bersama Mas Pram (Pramono Anung)," ujar Chepy. 

Film Laura dijadikan menu Nobar Milenial "Bang Doel", kata Chepy, karena film karya sutradara kondang Hanung Bramantyo merupakan film nasional yang mengangkat kisah nyata mendiang selegram Laura Anna. 

"Bang Doel ingin memberi inspirasi kepada milenial dan Gen Z tentang kegigihan perjuangan dan ketulusan seorang remaja menghadapi perubahan hidup yang tak terduga," ujarnya.

Baca juga: Rano Karno Beberkan Program Pelestarian Budaya Betawi, Singgung Film Si Doel Anak Sekolahan

"Selain itu, Bang Doel berlatar belakang seniman aktor film, bertekad mengembalikan Jakarta sebagai kota yang memiliki basis budaya sangat kuat, dan memajukan film nasional," lanjut Chepy. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini