News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Nazar: Ancaman Rosa Rekayasa untuk Lindungi Ketua Besar

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Juang Naibaho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, usai diperiksa oleh penyidik KPK, di kantor KPK, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011). Nazaruddin diperiksa terkait kasus dugaan korupsi dalam proyek pembangunan pusat olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. (tribunnews/herudin)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet M Nazaruddin mengungkap masalah ancaman pembunuhan terhadap anak buahnya sekaligus terpidana kasus yang sama, Mindo Rosalina Manullang. Nazar menyatakan ancaman terhadap Rosa adalah upaya rekayasa untuk melindungi "Ketua Besar" yang juga kecipratan aliran proyek tersebut.

Nazar mengatakan "Ketua Besar" itu adalah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. "Sekarang begini. Ini seperti semua mau direkayasa. Seolah-olah mau dibuat cerita menutup-nutupi ketua besar," kata Nazaruddin sebelum sidangnya dimulai di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (16/1/2012).

Nazar pun menunjuk hidung pengacara Rosa, Mohamad Iskandar, adalah orang yang ingin mengarahkan dan mengontrol Rosa dengan maksud melindungi "Ketua Besar" tersebut.

Karena itu, Nazar meminta Rosa berkata sejujurnya di persidangan tentang keterlibatan "Ketua Besar".(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini