News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Maut Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra dengan S Pen, Dilengkapi Fitur Audio Bookmark

Penulis: Ifa Nabila
Editor: Sri Juliati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stylus S Pen dalam Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

TRIBUNNEWS.COM - Smartphone flagship terbaru, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra mengusung label penunjang produktivitas.

Bagaimana tidak, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra dilengkapi stylus S Pen yang menghadirkan teknologi paling mutakhir.

Ada pula fitur Audio Bookmark yang semakin mendukung duet maut Samsung Galaxy Note20 Series dengan S Pen demi produktivitas Anda.

Bagi Anda masyarakat Indonesia yang super sibuk atau yang butuh serba cepat, bisa jadikan Samsung Galaxy Note20 series sebagai pilihan utama.

Baca: Mempermudah Pekerjaan, Samsung Galaxy Note20 Series Dilengkapi Audio Bookmark

Baca: Tetap Produktif saat Liburan dengan S Pen Milik Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Diketahui, dua ponsel teranyar Samsung itu dirilis bersama dengan Samsung Galaxy Tab S7, Tab S7+, Z Fold2, hingga Samsung Galaxy Buds Live dan Watch3.

Samsung merilis semua gadget tersebut serentak dalam gelaran virtual Galaxy Unpacked 2020, Rabu (5/8/2020) pukul 21.00 WIB.

Apa saja kecanggihan S Pen?

Tampak depan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra (Samsung.com)

Melalui fitur S Pen, Samsung memberikan pengalaman menulis sampai menggambar dan membuat presentasi layaknya di atas kertas secara digital untuk penggunanya.

Samsung Galaxy Note20 Series menawarkan peningkatan terhadap kemampuan S Pen di seri ini dengan respons dan akurasi yang lebih baik.

Bahkan latensi S Pen di Samsung Galaxy Note20 Series mencapai 9 milisecond, hal inilah yang membuat S Pen menjadi lebih presisi dan responsif.

Tak hanya itu, S Pen di Note20 series juga memiliki fitur baru Anywhere Action yang membuat navigasi menjadi lebih mudah.

Misalnya, apabila ingin kembali ke layar Home, pengguna cukup membuat gerakan naik ke atas seperti menggambar gunung.

Teknologi S Pen di Note20 series juga dapat melakukan konversi tulisan tangan menjadi teks, ke PDF, ataupun ke Microsoft Office.

Bahkan S Pen juga dapat membantu penggunanya membuat presentasi melalui Microsoft Power Point.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini