News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Koalisi Partai Politik

Beredar Foto Pertemuan dengan Airlangga Hartarto, Ini Tanggapan Elite Partai NasDem

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Beredar sebuah foto yang menunjukan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran DPP Golkar berfoto dengan para elite Partai NasDem.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar sebuah foto yang menunjukan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajarannya berfoto dengan para elite Partai NasDem.

Adapun dalam foto itu nampak Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin hingga Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan.

Beredar informasi jika pertemuan kedua parpol di dilakukan sebelum penutupan Rakernas Partai NasDem.

Sementara, elite Partai NasDem yang terlihat adalah Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali, Sekjen NasDem Johnny G. Plate, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi NasDem Rachmat Gobel hingga Lestari Moerdijat.

Baca juga: Kader PKB Merah Cukur Gundul Tanda Bahagia Atas Rencana Koalisi dengan Gerindra di Pilpres 2024

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali pun membenarkan soal foto pertemuan tersebut.

"Benar (foto tersebut)," kata Ahmad Ali, Selasa (21/6/2022).

Sementara, dikonfirmasi terpisah, Sekjen Partai NasDem Johnny G. Plate juga membenarkan pertemuan tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa pertemuan dengan elite Partai Golkar itu berlangsung di Lounge Bandara Soetta. Dimana, sebelumnya elite NasDem usai mengantar Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad kembali ke Kuala Lumpur.

"Saat saya dan fungsionaris DPP Nasdem menghantar Tun Mahatir Muhamad Kembali Ke kuala Lumpur setelah Kuliah Umum pada Rakernas Nasdem, kami kebetulan bertemu Pak AH dan fungsionaris DPP Golkar di salah satu Lounge Bandara Soetta," kata Johnny G. Plate.

Ia mengatakan, Airlangga dan funsionaris DPP Golkar juga berencana take off dari Bandara yang sama.

"Sebelum keberangkatan kami berdiskusi banyak mengenai masalah kehidupan kebangsaan dan ditutup bersama dengan foto bersama seperti tersebut diatas," terangnya.

Menkominfo ini juga mengatakan, bahwa pertemuan tersebut sebagai bentuk komunikasi dan persahabatan yang baik sebagai sebuah parpol.

"Komunikasi dan persahabatan seperti itu merupakan hal yang baik dalam membangun kegotong royongan, mensukseskan Kabinet Indonesia Maju demi membangun bangsa dan negara," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini