News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Rapat Perdana dengan Ketum Parpol Pendukung Ganjar, Arsjad: Untuk Menyampaikan Tanggungjawab Saya

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid saat jumpa pers di Gedung High End, Kompleks MNC Media, Jakarta, Rabu (14/9/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo yakni Arsjad Rasjid ikut dalam rapat konsolidasi perdana dengan para Ketua Umum Partai Politik pendukung Ganjar Pranowo.

Terkait rapat tersebut, Arsjad menyatakan, nantinya akan turut disampaikan terkait dengan tanggungjawab dirinya sebagai Ketua TPN.

"Jadi hari ini, saya inginkan adalah bagaimana diskusi mendengarkan dan merapatkan bagaimana apa yang diberikan tanggungjawab pada saya," kata Arsjad kepada awak media di Gedung High End, Kompleks MNC Media, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (14/9/2023).

Hanya saja, Arsjad belum dapat memberikan keterangan sementara terkait dengan pertemuan atau rapat tersebut.

Sementara, saat ini rapat konsolidasi antar ketua umum parpol pendukung Ganjar Pranowo itu masih berlangsung secara tertutup.

"Saya belum melakukan klarifikasi, Jadi nantinya saya akan kabarkan kembali, bagaimana selanjutnya," tukas dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hadir langsung dalam rapat tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar Pranowo, bersama ketua umum partai politik pendukung lainnya.

Beberapa mereka yang hadir adalah, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua TPN Arsjad Rasjid.

"Juga dari partai politik pengusung yang nantinya akan mengisi posisi-posisi di dalam tim pemenangan nasional," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, di Gedung TPN Ganjar Pranowo, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (14/9/2023).

Terkait dengan agenda pertemuan itu, Hasto menyatakan, nantinya akan turut dibahas terkait agenda strategis ke depan untuk pemenangan Ganjar.

Tak hanya itu, Hasto juga menyatakan, akan turut dibahas soal dinamika politik nasional belakangan terjadi.

"Sehingga di dalam rapat kali ini akan dibahas berbagai agenda-agenda strategis yang pertama terkait dengan dinamika politik nasional yang nanti disampaikan para ketua umum partai," ujar Hasto.

Baca juga: Gelar Rapat Besar Pemenangan Ganjar, Arsjad Rasjid & Andika Perkasa Tiba di Gedung High End

Nantinya, Arsjad Rasjid selaku Ketua TPN juga kata Hasto, akan membahas terkait skala prioritas terkait apa saja yang akan dilakukan tim.

Adapun rapat para ketua umum parpol itu digelar secara tertutup di Gedung High End, Kompleks MNC Media yang digadang akan jadi kantor TPN Ganjar Pranowo.

"Dari pak Arsjad Rasjid dan kemudian langsung akan dibahas berbagai skala prioritas terkait dengan strategi juga momentum-momentum yang akab diambil oleh tim pemenangan ini dimana setiap hari rabu diputuskan rapat konsolidasi," tukas dia.

Adapun dalam agenda ini tak hanya para ketua umum parpol yang hadir, melainkan juga didampingi para sekjen.

Mereka adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua umum Hanura Benny Ramdhani dan Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini