News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

6 Petinggi Parpol Pendukung Kumpul dan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo di Kemhan

Penulis: Gita Irawan
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelaksana Harian (Plh) Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan usai menemui Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI Jakarta Pusat pada Kamis (17/10/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak lima Ketua Umum (Ketum) partai politik (Parpol) pendukung menemui Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan RI Jakarta Pusat pada Kamis (17/10/2024).

Mereka mendatangi Prabowo di hari ulang tahunnya yang ke-73.

Mereka di antaranya Ketum PAN Zulkilfi Hasan (Zulhas), Ketum Golkar Bahlil Lahadalia, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

Selain itu, terlihat juga Pelaksana Harian (Plh) Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan, yang notabene-nya bukan parpol pendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lalu.

Sebagian di antara mereka terpantau keluar dari kantor Kementerian Pertahanan menggunakan mobil lewat pintu gerbang depan kantor Kementerian Pertahanan.

Sebagian dari mereka membuka kaca mobilnya dan menyampaikan keterangan sambil membuka kaca mobilnya kepada wartawan yang menunggu di depan gerbang Kementerian Pertahanan.

Baca juga:  Saat Calon Menteri Kaget Ditelepon Mayor Teddy, Panggilan Mendadak 1 Jam Sebelum Menghadap Prabowo

Zulhas mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut para ketum parpol mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Prabowo.

"Semua mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak presiden terpilih, panjang umur, sehat selalu," ungkapnya usai pertemuan.

Ia juga mengkonfirmasi kehadiran Surya Paloh di Kementerian Pertahanan meski Surya terpantau tidak membuka kaca mobilnya baik saat datang dan pergi dari Kantor Kementerian Pertahanan.

"Surya Paloh kan ada tadi," sebut dia.

Baca juga: Gibran Tumpangi Toyota Land Cruiser Terbaru ke Hambalang: Harga Rp2,5 M, Pajak Tahunan Rp29 Juta

Ahmad Heryawan atau Aher mengatakan tidak ada hal khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Ia mengatakan dalam pertemuan tersebut adalah para Ketum Parpol koalisi pendukung Prabowo berkumpul dan membahas konsolidasi ke depan membangun bangsa.

"Ya, salah satunya tentu kita mengucapkan selamat ulang tahun bagi beliau. 17 Oktober ini adalah Hari Ulang Tahun beliau," ungkap Aher.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini