News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Herman HN Persilahan Kepala Puskesmas Se-Bandar Lampung Mundur

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wali Kota Lampung Herman HN

Laporan Wartawan Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNNEWS.COM  BANDAR  LAMPUNG  -Wali Kota Lampung  Herman HN mempersilakan kepala puskesmas se-Bandar Lampung mengundurkan diri karena tidak menyetujui langkahnya mencopot dr Pritha sebagai Kepala Puskesmas Rawat Inap Way Kandis.

Menurutnya, pencopotan dr Pritha dilakukan karena dirinya acap mendapatkan laporan terkait tidak maksimalnya pelayanan di Puskesmas Rawat Inap Way Kandis.

"Silakan saja kalau mau mundur. Banyak yang bisa jadi kepala puskesmas. Perawat aja bisa jadi kepala puskesmas. Dari luar Bandar Lampung juga masih banyak yang mau masuk, tidak masalah itu," kata Herman HN seusai sidak pembangunan jalan layang Gajah Mada, Rabu (30/10/2013). 

Herman menjelaskan, dirinya bertindak bukan semaunya, tetapi atas dasar kedisiplinan. "Kita kerja itu harus disiplin, masak pasien ditelantarkan. Masyarakat harus dilayani dengan baik, bukan ditelantarkan. Nggak bener itu," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun tribunlampung.co.id, pascapencopotan dr Pritha sebagai Kepala Puskesmas Rawat Inap Way Kandis, beredar informasi  beberapa kepala puskesmas se-Bandar Lampung,   meneken pernyataan sikap mengundurkan diri. Pernyataan sikap itu bahkan sudah sampai ke Diskes kota.(romi)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini