News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penemuan Mayat Pria Bojonggede dalam Kondisi Tergantung di Kebun Cengkeh Tamansari Hebohkan Warga

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi mayat - Seorang pria berinisial HA (23), warga Bojonggede, Kabupaten Bogor ditemukan tewas tergantung di batang pohon cengkeh di Kampung Sukamantri, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa (10/9/2024) sekitar pukul 06.00 WIB

Laporan Wartawan Tribun Bogor Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Seorang pria berinisial HA (23), warga Bojonggede, Kabupaten Bogor ditemukan tewas tergantung di batang pohon cengkeh di Kampung Sukamantri, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa (10/9/2024) sekitar pukul 06.00 WIB.

Penemuan mayat berawal 2 orang saksi sedang berjalan menuju warung melihat ke arah kebun  cengkeh ada orang terlihat dalam keadaan  tergantung.

"Kedua orang itu mendekat untuk memastikan pengelihatannya tersebut. Dan benar saja, ketika didekati mereka dikagetkan oleh sesosok mayat pria yang diduga tewas akibat gantung diri," ujar Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang melalui keterangan tertulis, Selasa (10/9/2024).

Pasalnya, ketika ditemukan mayat tersebut dalam keadaan tergantung di pohon cengkeh dengan tali yang melilit ke leher dan posisi kaki berlutut menyentuh tanah.

Baca juga: Pria Berusia 48 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cibodas Kota Tangerang

Saksi pun melaporkannya ke warga sekitar hingga akhirnya diteruskan kepada pihak kepolisian.

"Korban sudah meninggal dunia dalam keadaan leher diikat memakai tali nilon warna putih ditutupi dengan slayer putih, tali nilon diikat simpul di bagian belakang leher korban yang diikatkan ke batang pohon cengkeh," ungkapnya.

Setelah menerima laporan tersebut dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas dari mayat tersebut.

Bersama dengan jasadnya, polisi juga menemukan sebuah tas gendong dan tas kecil warna hitam.

Selain itu juga terdapat satu lembar surat rujuk balik Kemenkes ke RS Marzoeki Mahdi Kota Bogor dan satu lembar surat fotocopy resep RS Sentra Medika Cibinong. 

Di lokasi juga ditemukan satu kartu ATM dan uang tunai senilai Rp250 ribu

Jenazah korban pun saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Saat ditemukan korban memakai jaket warna hitam dan abu-abu di lengan jaket, memamakai celana jeans warna hitam, slayer warna putih yang dililitkan dileher, memakai sepatu ket warna putih," terangnya.

Penemuan mayat gantung diri di wilayah Kampung Sukamantri, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor (Dok Polres Bogor) (Dok Polres Bogor)

Kontak bantuan

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini